Agen Bola Tiga Gol Juventus Hancurkan Napoli

Tiga Gol Juventus Hancurkan Napoli

Tiga Gol Juventus Hancurkan Napoli

Agen Bola – La Vecchia Signora sukses memperkecil jarak dengan Serigala Roma jadi satu poin, setelah bisa mengalahkan rivalnya yaitu Napoli. Juventus unggul dengan tiga gol tanpa balas pada Serie A giornata 12 tanggal 11 November 2013. Di babak yang pertama saat pertandingan baru memasuki menit yang ke dua, Juventus telah unggul melalui gol yang dicetak oleh Fernando Llorente sesudah berhasil memanfaatkan bola liar di area penalti i Partenopei dan merubah skor menjadi 1-0. Unggul satu gol membuat Juventus semakin bersemangat untuk mencetak gol tambahan. Bahkan tim tuan rumah bisa unggul dengan dua gol, melalui aksi yang diperagakan oleh dua gelandangnya yaitu Andrea Pirlo serta Paul Pogba.

Satu gol melalui skenario tendangan bebas dan satu gol melalui tendangan jarak jauh. Pertandingan memang berjalan begitu ketat, dan tidak jarang permainan yang keras sering terlihat di sepanjang laga. Juventus serta Napoli, bahkan tanpa rasa sungkan saling menyerang. Mereka saling menggempur barisan pertahanan lawan untuk mencetak gol. Juventus semakin ngotot agar bisa mencetak gol tambahan. Sementara Napoli yang tidak mau kalah dalam laga kali ini tampil semakin garang untuk mencetak gol. I Partenopei layak mengucapkan terimakasih kepada Pepe Reina. Hal ini karena penjaga gawang berkepala plontos tersebut sukses meminimalisir ketertinggalan gol. Tercatat ada sepuluh penyelamatan penting berhasil dilakukan oleh mantan pemain Liverpool itu.

Sedangkan Gianluigi Buffon sendiri lebih beruntung, penjaga gawang Timnas Italia tersebut cuma mendapat lima kali tendangan yang mengarah ke dalam gawang yang dia jaga. Lorenzo Insigne adalah pemain yang sering menebar ancaman. Insigne berhasil melakukan lima kali tendangan. Bianconeri yang telah unggul sebanyak tiga gol sampai menit yang ke 83 harus menerima kenyataan pahit saat harus kehilangan Angelo Ogbonna. Ogbonna keluar lapangan setelah wasit memberikan kartu kuning yang kedua. Unggul jumlah pemain membuat Napoli semakin bersemangat untuk mencetak gol.

Serangan dilancarkan untuk membuat peluang dan mencetak gol. Tapi, sampai laga usai, Napoli tidak bisa memanfaatkan kondisi tersebut dengan baik. Laga pun ditutup untuk kemenangan Juventus. Hasil itu membuat pasukan Antonio Conte meraih 31 poin dan berhasil mengejar pemimpin klasemen yaitu AS Roma yang saat ini meraih 32 poin. Sedangkan Napoli tetap ada di peringkat yang ketiga dengan perolehan 28 poin. Berdasarkan catatan statistik, menunjukkan jika Napoli unggul dalam penguasaan bola dengan skor 55 persen sedangkan Juventus 45 persen. Kedua tim nyaris imbang dalam melakukan tembakan namun untuk tendangan ke arah gawang, Juventus unggul dengan melakukan 10 kali sedangkan Napoli hanya bisa melakukan tembakan ke gawang sebanyak lima kali. Wasit mengeluarkan empat kartu kuning pada laga ini. Tiga kartu kuning untuk dua orang pemain Juventus dan satu kartu kuning untuk pemain Napoli. Agen Bola