Agen Bola Tiga Pemain Yang Mungkin Membuat Debut

Tiga Pemain Yang Mungkin Membuat Debut

Tiga Pemain Yang Mungkin Membuat Debut

Agen Bola – Dua pekan untuk pertandingan-pertandingan internasional sudah selesai, dan akhir pekan ini waktunya kembali fokus ke pertandingan antar klub di liga-liga. Semua penggemar sepak bola pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan debut pemain-pemain yang merumput di klub barunya, terutama pemain yang membuat kehebohan pada bursa transfer musim panas ini seperti Gareth Bale, Mesut Ozil, Kaka, Eto’o dan lain-lainnya. Untuk Kaka memang bukan yang baru di AC Milan, dia pernah memperkuat klub Italia itu beberapa musim yang lalu dan membuat namanya terkenal ke seluruh negeri. Setelah beberapa musim memperkuat tim raksasa Spanyol, Kaka memilih kembali ke klub lamanya dengan status bebas transfer.

Gareth Bale

Dia memang menjadi perhatian karena mempunyai predikat sebagai pemain termahal di dunia dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro, meskipun predikat tersebut menghasilkan banyak pro dan kontra. Untuk pihak yang kontra menganggap harga tersebut terlalu tinggi untuk seorang pemain yang belum pernah meraih trofi apapun baik untuk klub ataupun untuk negaranya. Sedangkan Cristiano Ronaldo dengan harga lebih rendah dari harga Bale ketika dibeli dair United sudah meraih banyak trofi dan sudah pernah mendapatkan penghargaan Ballon d’Or.

Bersama-sama dengan pemegang rekor pemain termahal sebelumnya, Cristiano Ronaldo, Bale kini diharapkan untuk membuat Real Madrid menjadi lebih kuat. Meskipun mengalami cedera ringan saat melakoni laga internasional Bale masih terlihat bisa ikut berlatih dan ada kemungkinan besar dia akan dimainkan saat Madrid menyambangi markas Villareal pada Minggu (15/9) dinihari WIB.

Mesut Ozil

Ketika Ozil secara  resmi menjadi pemain Arsenal di hari terakhir bursa transfer disambut denga antusiasme tinggi dari para pendukung The Gunners. Meskipun gagal mendapatkan Luis Suarez, Gonzalo Higuain, dan Luis Gustavo, sepertinya kekecewaan para fans terbayar ketika akhirnya Mesut Ozil bergabung di Emirates Stadium. Beberapa orang menilai bahwa Ozil bukan pemain yang harusnya direkrut oleh Arsenal, karena mereka punya pemain dengan tipe yang sama dalam diri Santi Cazorla dan Jack Wilshere sebagai playmaker. Seharusnya Arsenal lebih mementingkan untuk mendatangkan pemain seperti Luis Gustavo yang berkarakter sebagai pemain gelandang bertahan.

Jose Mourinho memberikan nilai bahwa ia masuk dalam 10 besar pemain terbaik dunia, tentu penilaian seperti itu membuat kedatangan Ozil akan memberikan dampak positif bagi The gunners. Dalam lanjutan pertandingan Liga Premier di hari Sabtu (14/9), Arsene Wenger kemungkinan besar akan memainkannya dalam laga tandang di Stadium of Light markas Sunderland.

Samuel Eto’o

Dengan kegagalan Mourinho untuk memboyong Wayne Rooney dari Manchester United akhirnya Chelsea mendatangakan pemain veteran Samuel Eto’o dari Anzi Makhachkala. Meskipun gajinya rela dipotong ia akhirnya menandatangani kontrak 1 musim untuk bermain di Chelsea dan reuni dengan mantan pelatihnya ketika mereka sama-sama di Inter Milan. Pemain yang pernah memperkuat Barcelona itu telah bekerja sama dengan Mourinho pada waktu Inter Milan menjuarai Liga Champion, sehingga sudah paham dengan apa yang diinginkan oleh manajer yang sekarang mempunyai predikat ‘The Happy One’

Meskipun Eto’o sudah berusia 32 tahun, ia diharapkan mampu membawa dampak positif untuk Chelsea sebagai seorang striker yang tajam seperti di Inter Milan dulu. Ketika Chelsea akan menyambangi markas Everton pada Sabtu (14/9) besok apakah ia akan diturunkan mulai dari menit pertama?sebaiknya kita tunggu saja. Agen Bola