Agen Bola Timor Leste Siap Bungkam Indonesia

Timor Leste Siap Bungkam Indonesia

Timor Leste Siap Bungkam Indonesia

Agen Bola – Pelatih dari Timor Leste, yaitu Emerson dos Santos Alcantara,saat ini kembali berambisi untuk dapat mengalahkan Tim nasional Indonesia U-23 yang mana itu akan dilakukan dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, pada hari Rabu (30/10/2013). Pelatih Timor Leste, mengaku bahwa pertandingan uji cobayang akan  lawan Timnas U-23 merupakan bentuk dari persiapan dalam menghadapi SEA Games 2013 di Myanmar pada bulan Desember mendatang. Yang mana mereka akan membuat pertandingan dengan menyisipkan pemain senior untuk menjadi salah satu pemain dalam skuadnya, Emerson sangat percaya pemain asuhannya bakal bisa untuk menyulitkan Timnas Indonesia U-23.

“Kami saat ini telah memiliki persiapan lebih dari 6 bulan lamanya dan itu merupakan bagian dari proyeksi kami untuk dapat menuju SEA Games,” jelas Alcantara. Namun, saat itu menilai timnya takkan bisa mudah untuk dapat mengalahkan Indonesia. Selain dapat bermain di depansupporter atau pendukungnya sendiri, timnas U-23 dinilai ternyata memiliki skuad yang meratadan juga sangat baik, namun  Alcantara yakin bahwa  Timnas Timor Leste akan mampu untuk menyulitkan Timnas Indonesia U-23, meskipun ini ini hanya pertandingan uji coba.  “Laga dalam melawan Indonesia kami rasa begitu penting. Indonesia memiliki banyak pemain yang bagus dan kualitasnya sangat merata di semua lini. Meskipun ini hanya uji coba, kami harus tetap yakin dan tentu saja berharap kemenangan atas Indonesia pada laga esok,” beber Alcantara.

Sementara itu dalam sebuah kesempata wawancara media, gelandang dari tengah Timor Leste yaitu Nicolao Soares, saat itu mengungkapkan bahwa secara khusus mereka akan mewaspadai pemain Timnas Indonesia U-23 yang bernomor punggung “21”, pemain itu adalah Andik Vermansyah. Kecepatan dan juga teknik untuk menggiring bola yang dilakukan Andik itulah yang harus di waspadai bagi para pemain Timor Leste, jadi mereka tentu saja tidak akan semudah itu untuk dapat membiarkan Andik vermansyah lolos dari pengawasan mereka. Soares kembali menambahkan, bahwa sebenarnya klub dari Timnas Timor Leste saat itu sudah sering untuk dapat melawan Timnas Indonesia, jadi tentu saja mereka  sudah mengetahui bagaimana kekuatan dari  Tim asuhan yang saat ini dibimbing oleh Rahmad Darmawan tersebut.

“Sebenarnya, saat ini kami sudah tidak asing dengan klub dari Indonesia. Kami sebelumnya  sudah pernah bertemu pada saat laga kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau. Kalau berbicara masalah pemain yang harus diwaspadai, kami tentu saja saat ini sangat mewaspadai pemain yang bernama Andik Vermansyah,” jelas Soares. Timor Leste nantinya akan diperkuat oleh beberapa pemain dari seniornya pada saat pertandingan berlangsung nanti. Mereka antara lain adalah Anggisu Coreira De Almeida Barbosa, Emerson Cesario, Olegario Barreto Hornai P. Boavida yang mana mereka merupakan pemain yang dulu pernah membela Timor Leste di dalam Kualifikasi Piala AFF 2012. Agen Bola