Agen Bola Tottenham Layak Menjadi Kandidat Juara

Tottenham Layak Menjadi Kandidat Juara

Tottenham Layak Menjadi Kandidat Juara

Agen Bola – Musim ini Tottenham menjelma jadi salah satu klub yang pantas diperhitungkan menjadi salah satu penantang gelar juara yang serius. Chairman Daniel Levy dan Direktur Teknik Franco Baldini serta Manajer Andre Villas-Boas melakukan kolaborasi untuk menyusun rencana kebangkitan Spurs mulai musim lalu. Belum lagi adanya transfer cerdas, kini Spurs mempunyai salah satu tim yang paling kokoh serta stabil di Premier League.

Kini Spurs ada di posisi kedua klasemen dan meraih poin sama dengan saingan sekota mereka yaitu Arsenal. Spurs hanya kalah selisih gol. Awal yang sudah cukup bagus itu, maka yang diperlukan Spurs adalah mempertahankan konsistensi dan melatih mental juara. Dua hal itu merupakan faktor yang dalam beberapa musim terakhir ini selalu menjadikan Spurs kehilangan poin, khususnya di paruh musim yang kedua.

Sejauh ini Tottenham sudah menjalani sembilan pertandingan resmi, dan mereka cuma kebobolan satu gol yaitu ketika melawan Arsenal. Hal ini jadi bukti nyata ketangguhan mereka. Andre Villas-Boas sudah belajar dari kesalahannya ketika menangani Chelsea dan sukses merancang sistem pertahanan yang cukup solid. Hal itu ditambah lagi dengan kualitas pemain yang begitu hebat.

Saat ini Hugo Lloris merupakan salah satu penjaga gawang terbaik Eropa, sedangkan di depannya ada Jan Vertonghen serta Michael Dawson bisa menjadi tembok pertahanan yang sanga kokoh. Adanya Younis Kaboul serta Vlad Chiriches juga adalah pemain pelapis yang sangat berkualitas untuk mereka berdua. Duet bek sayap yaitu Kyle Walker serta Dany Rose, hingga kini tampil sangat baik. Lalu proteksi dari lini gelandang bertahan kelas satu milik Spurs, maka tidak heran jika mereka bisa meraih catatan delapan cleansheet.

AVB mempunyai pemain yang cukup untuk posisi double-pivot yang begitu penting peranannya. Tidak bisa disangkal jika Andre Villas-Boas merupakan pelatih yang cerdas. Dia sudah mendapatkan lisensi kepelatihan dari UEFA di usia 17 tahun serta sudah jadi pelatih TImnas British Islands di usia ke 21 tahun.

Insting Villas-Boas sebagai pelatih semakin terasah karena dia pernah belajar langsung dari Jose Mourinho menjadi asisten pelatih saat bekerja di Chelsea serta Internazionale. AVB menjadi pelatih paling muda yang berhasil memenangkan gelar Eropa ketika membawa Porto menjadi juara Europa League di tahun 2011, saat itu umurnya masih 34 tahun. Namun dia sempat gagal total ketika melatih Chelsea karena dia bersikap naif. Dia sangat keras kepala untuk menerapkan idealisme permainan menyerang.

Tottenham merupakan salah satu klub yang cukup aktif di bursa transfer selama satu dekade ini. Apabila diperhatikan dengan seksama, pada beberapa musim terakhir Spurs seringkali membeli pemain yang mahal. Tapi sayangnya pembelian itu tidak disertai dengan adanya perencanaan yang matang dan hasilnya masih jauh dari ekspetasi. Namun di musim ini, pembelian pemain direncanakan berdasarkan keperluan klub. Ditambah dengan adanya dana segar hasil dari penjualan Gareth Bale, maka Spurs mempunyai cukup kekuatan untuk membeli pemain-pemain berkualitas yang diinginkan. Agen Bola