Agen Bola Van Persie Puji Januzaj

Van Persie Puji Januzaj

Van Persie Puji Januzaj

Agen Bola – Striker andalan Manchester United tersebut memberikan satu pujian kepada pemain muda penuh harapan atas dampak yang sudah dia berikan pada musim ini di Old Trafford dan memberikan julukan kepada pemain asal Belgia tersebut sebagais alah satu pemain muda terbaik yang memiliki banyak talenta yang pernah dia lihat. Striker tersebut adalah Robin Van Persie yang yakin dan percaya bahwa rekan satu timnya yaitu Adnan Januzaj memiliki satu kemampuan untuk bisa menjadi seorang pemain kelas dunia dan pemain asal Belanda itujuga memberikan penghargaan kepada pemain muda penuh talenta tersebut.

Pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut sudah membuat satu awal yang sangat kuat pada musim ini, berhasil memberikan inspirasi bagi The Red Devils untuk bisa mendapatkan satu kemenangan atas Sunderland pada awal bulan ini dan baru-baru ini pemain muda tersebut menyatakan komitmen kepada juara bertahan Liga Premier Inggris tersebut dengan menandatangani kontrak baru yang berdurasi selama 5 tahun. Setelah United berhasil menyeret Stoke City dengan skor 2 – 1 di Old Trafford pada hari Sabtu kemarin, Januzaj keluar dari bangku cadangan untuk bisa memberikan inspirasi lagi bagi The Red Devils untuk meraih kemenangan 3 – 2, dan Van Persi yakin bahwa pemain asal Belgia tersebut berhak mendapatkan semua penghargaan untuk bisa menjadi seorang pemain yang ‘spesial’.

“Dia adalah seorang pemain yang luar biasa dan saya adalah seorang fans berat dari dia. Saya pikir pada awal pra musim ini bahwa dia memiliki sesuatu yang istimewa.” “Selama bertahun-tahun saya sudah melihat banyak sekali pemain muda dan saya bisa dengan jujur mengatakan bahwa semua pemain muda yang pernah saya lihat selami ini, dia jelas berada di atas sana, di pemain nomor satu atau dua terbaik.” “Dia adalah seorang pemain yang spesial. Dia sudah memberikan kepada Manchester United beberapa gol dan juga pertandingan yang hebat.” Potensi yang dimiliki oleh Januzaj mendapatkan satu perbandingan yang sama dengan Van Persie sendiri, akan tetapi top skor sepanjang masa pemain Belanda itu bersikeras bahwa pemuda itu unik dengan cara dia sendiri dari pada disebut sebagai ‘Van Persie’ yang baru.

“Dia sangat percaya diri dengan cara yang baik. Dia tidak terlalu terganggu dengan seluruh kejadian dan juga tekanan dari pertandingan.” “Ketika saya kembali 10 tahun yang lalu ketika saya masih cukup muda, saya melihat beberapa sifat yang mirip.” “Saya merasa sangat percaya diri juga dan saya melihat beberapa hal di dalam dirinya dan keputusan yang telah dia buat yang mana saya buat juga ketika masih muda.” “Dia adalah seorang pemain yang amat sangat bertalenta dan dia akan dijaga oleh para staff dan juga pemain di sini.” Januzaj diperkirakan akan bermain di hari Selasa malam ketika Manchester United akan menjamu Norwich City di Piala Capital One. Agen Bola