Agen Ibcbet Indo Cedera Messi Karena Kesalahan Sendiri

Cedera Messi Karena Kesalahan Sendiri

Cedera Messi Karena Kesalahan Sendiri

Agen Ibcbet Indo Cedera Messi Karena Kesalahan Sendiri – Cedera yang dialami Messi memang masih menjadi berita hangat bagi beberapa media di dunia. Banyak pembahasan tentang cedera yang dialami oleh pemain yang pernah empat kali terpilih sebagai pemain terbaik FIFA ini. Messi memang sering diterpa cedera pada tahun 2013 ini. Cedera terakhir yang didapat Messi saat bermain menghadapi Real Betis dalam laga liga Spanyol tanggal 10 November lalu. Cedera ini menjadi cedera kelima yang didapat Messi selama tahun 2013 dengan cedera yang sama yaitu hamstring. Kali ini mantan pelatih Messi di timnas Argentina, Fernando Signorini memberikan komentarnya terkait cedera Messi. Menurut Signorini, Messi mendapat cedera karena kesalahan yang dilakukan oleh Messi sendiri.

Cedera hamstring yang didapat Messi pada laga kontra Real Betis juga menjadi cedera hamstring  ketiga yang pernah dialami Messi sepanjang karir sepak bolanya. Signorini sendiri pernah bekerja sama dengan Messi saat dirinya menjadi pelatih tim nasional Argentina. Signorini juga pernah menjadi pelatih pribadi legenda Argentina, Diego Maradona saat masih aktif sebagai pemain. Signorini menyebut jika Messi adalah sosok pemain sepak bola yang terlalu bergairah bermain bola dan tidak bisa mengendalikan hasrat bermainnya tersebut. Messi disebut Signorini tidak mampu mengatur antara keinginannya bermain bola dengan kemampuan tubuhnya dan harus ada seseorang yang bisa memberikan batasan untuknya.

Signorini melanjutkan jika memang hal yang wajar sebagai seorang pesepak bola profesional, Messi dikontrak untuk bermain dalam setiap laga bersama tim maupun negaranya tapi seharusnya Messi harus tahu kapan tubuhnya membutuhkan istirahat karena jika tidak, maka Messi akan mendapat banyak cedera. Karena ketidakmampuan Messi mengendalikan keinginannya bermain, maka pihak Barcelona harus paham jika Messi memang harus memahami dirinya harus diatur. Faktor terbesar yang membuat Messi rentan cedera menurut Signorini karena tubuh Messi saat ini sudah mulai tidak kuat menerima beban pertandingan setelah dalam lima musim terakhir hampir selalu bermain dalam laga bersama Bercelona maupun tim nasional Argentina.

Untuk itu Signorini mengharapkan orang-orang di Barcelona memiliki rasa tanggung jawab untuk selalu membantu Messi berada dalam kondisi bugar dan Messi juga harus percaya jika ada orang yang memperjatikan kondisinya ini. Signorini juga menambahkan jika Messi tetap harus bisa mulai memahami kapan tubuhnya meminta istirahat dari kelelahan. Messi harus bisa mendengarkan saran dari orang lain dan tidak memaksakan diri untuk terus bermain. Signorini menyebut menerima setiap masukan adalah salah satu sikap orang pintar dan berharap Messi memilikinya. Sebelum mendapat cedera hamstring yang memaksanya absen dua bulan, Messi memang mengakui jika dirinya belum sembuh benar 100 persen dari cedera sebelumnya. Agen Ibcbet Indo Cedera Messi Karena Kesalahan Sendiri