Agen Ibcbet Indo Fowler Beri Pujian Suarez-Sturridge

Agen Ibcbet Indo Fowler Beri Pujian Suarez-Sturridge

Agen Ibcbet Indo Fowler Beri Pujian Suarez-Sturridge

Agen Ibcbet Indo Fowler Beri Pujian Suarez-Sturridge – Penyerang legendaris Liverpool Robbie Fowler mengaku sangat kagum dengan duet striker yang dimiliki oleh Liverpool saat ini yakni duet antara Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang menurut Fowler merupakan salah satu duet striker terbaik di dunia saat ini. menurut Robbie Fowler yang merupakan pemain andalan Liverpool era tahun 90an ini mengatakan bahwa melihat duet Suarez dan Sturridge kambali mengingatkannya kepada duet striker Liverpool era tahun 90an yakni antara dirinya dengan Michael Owen dimana menurut Robbie Fowler duet Suarez dan Sturridge bisa saja melampaui kemampuan dirinya duet dirinya dan Owen pada tahun 90an dan awal tahun 2000an.

Duet striker yang diberi julukan sebagai duet SAS itu menurut Robbie Fowler merupakan duet striker terbaik di Liga Premier Inggris saat ini dan menurutnya setiap tim yang akan melakoni pertandingan menghadapi Liverpool sudah hampir dipastikan akan mewaspadai duet striker ini jika tak ingin menelan kekalahan dengan skor besar atas Liverpool. Bahkan menurut Robbie Fowler duet striker ini sangat menakutkan dimana keduanya saat ini telah mampu mengoleksi masing – masing mencetak 9 gol dan saat ini berada dalam daftar teratas top skor sementara Liga Premier Inggris mengungguli striker – striker top Liga Premier Inggris lainnya seperi Robin Van Persie, Olivier Giroud atau penyerang Newcastle Loic Remy yang masih berada dibawah duet SAS ini.

Pujian diberikan Robbie Fowler bukan hanya untuk Suarez dan Sturridge semata namun juga kepada pelatih Liverpool Brendan Rodges yang menurut Robbie Fowler merupakan sosok yang tepat dibalik kebangkitan Liverpool di awal musim ini dengan mampu berada di papan atas klasemen Liga Premier Inggris. Keberhasilan Liverpool menembus papan atas klasemen menurut Robbie Fowler tak terlepas dari andil besar seorang Brendan Rodgers yang sukses menyatukan kekuatan para pemain senior dan para pemain muda Liverpool untuk menyatu menjadi satu kekuatan yang menakutkan dan ditakuti oleh lawan – lawan mereka di musim ini.

“Tak perlu lagi meragukan duet Suarez dan Sturridge karena keduanya merupakan duet striker yang luar biasa dan layak mendapatkan acungan jempol berkat penampilan memikat keduanya dalam menjebol gawang lawan. Mereka berdua adalah salah satu duet striker terbaik di dunia saat ini dan mungkin mereka adalah duet striker terbaik di Liga Premier Inggris saat ini. keduanya sangat kompak dan mereka benar – benar mampu menjalankan tugas mereka sebagai seorang bomber dengan sangat baik. Mereka layak mendapatkan dukungan dan pujian dari kita semua karena mereka layak mendapatkannya berkat penampilan memikat keduanya di awal musim ini yang mampu membawa Liverpool bertengger di papan atas klasemen Liga Premier Inggris” ungkap Robbie Fowler. Agen Ibcbet Indo Fowler Beri Pujian Suarez-Sturridge