Agen Ibcbet Indo Napoli dan Higuain Pasangan Yang Serasi

Napoli dan Higuain Pasangan Yang Serasi

Napoli dan Higuain Pasangan Yang Serasi

Agen Ibcbet Indo – Bergabungnya salah satu eks striker andalan Real Madrid, Gonzalo Higuain dirasa sangat tepat bagi Napoli. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan manajer Higuain dulu, Fabio Capello. Capello mengungkapkan jika pasangan keduanya akan sama-sama saling menguntungkan.

Capello sendiri memang sempat bekerja sama dengan Higuain saat ia masih menjabat sebagai pelatih Real Madrid tahun 2006/07 silam. Kala itu ketika Capello masih menjadi orang nomor satu El Real, ia berhasil mendatangkan Higuain dari River Plate pada pada bursa transfer Januari. Jika diingat lebih jauh lagi, Higuain memang masih belum mampu tampil baik di musim pertamanya bersama Los Galacticos. Ia yang kala itu masih berusia 20 tahun memang baru bisa mencetak 2 gol bagi Madrid dalam 23 laga yang ia mainkan di semua kompetisi yang Madrid lakoni. Namun Capello kala itu masih sangat percaya akan kemampuan sang pemain. Alhasil sang striker berdarah Argentina tersebut menjelma menjadi sosok bomber yang produktif di musim-musim berikutnya bersama El Real. Total secara keseluruhan Higuain sudah mampu membukukan 122 gol di semua ajang yang dilakoni Madrid.

‘Saat ia datang dan bergabung dengan Real Madrid, saya dapat melihat potensi besar yang tertanam dalam dirinya.’ unkap Capello yang kini sudah menjabat sebagai pelatih timnas Rusia tersebut, Minggu (28/7). ‘Dan kini ia sudah sangat berkembang sejak kedatangannya ke Real Madrid. Dan saya rasa dia memang sangat layak mendapatkan semua kredit karena kerja keras yang sudah ia lakukan. Mungkin dia dulu seorang pemain yang menarik bagi saya, tapi sekarang dia adalah sosok bomber yang sangat hebat.’ imbuh pria yang kini berusia 67 tahun tersebut.

Dan kini, saat Higuain sudah memutuskan untuk bergabung dengan Napoli, Capello mengatakan jika itu adalah pilihan yang sangat tepat. Ia menuturkan jika Napoli dan Higuain sama-sama memiliki ambisi untuk maju dan berprestasi tentunya. Dimana saat ini Napoli memang terlihat sangat serius untuk membangun skuad yang sangat bagus guna menghadapi musim depan baik di pentas domestik ataupun Eropa. Apalagi Napoli saat ini memang tengah dilatih oleh seorang pelatih yang hebat sekelas Rafael Benites.

‘Napoli memang saat ini tengah membangun skuad yang bagus. Sedangkan Higuain saat ini adalah sosok striker yang menjanjikan banyak gol tentunya.’ tutur Capello. ‘Saya rasa pasangan keduanya bisa membawa sesuatu yang sangat luar biasa dan akan memberikan kepuasan bagi kedua belah pihak.’ tutup Capello. Napoli sendiri sejauh ini memang berharap banyak pada Higuain. Seperti diketahui, Napoli beberapa saat lalu sudah kehilangan sosok bomber andalan mereka, Edinson Cavani yang hijrah ke Paris Saint Germain. Tentunya kehadiran Higuain sangatlah penting bagi mereka guna mengisi kekosongan posisi pasca ditinggal Cavani. Agen Ibcbet Indo