Agen Ibcbet Indo Suarez Tidak Boleh Hengkang Di Januari

Suarez Tidak Boleh Hengkang Di Januari

Suarez Tidak Boleh Hengkang Di Januari

Agen Ibcbet Indo Suarez Tidak Boleh Hengkang Di Januari – Salah satu legenda kubu klub The Reds yakni John Aldridge mengungkapkan bahwa dirinya memberikan desakan kepada eks klub kebanggaannya itu untuk sesegera mungkin melakukan segala cara mereka untuk bisa mempertahankan pemain andalan mereka pada lini depan yaitu Luis Suarez pada musim depan. John mengungkapkan bahwa dirinya itu juga sudah meyakini jika striker asal Uruguay itu telah banyak sekali berubah setelah dengan perbuatan yang sangat controversial yang sudah di alaminya itu pada beberapa belakangan ini.

Eks pemain Ajax Amsterdam itu memang kerap sekali di kaitkan dengan kabar akan segera meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Bahkan dari pemain itu sendiri juga sempat menerima sebanyak dua penawaran untuk bergabung dari klub lawan berat mereka di kompetisi Premier League yakni Arsenal, akan tetapi ke dua penawaran tersebut itu pada akhirnya mendapatkan penolakan dari pihak klub yang bersangkutan itu.

Di awal musim ini penampilan yang di tunjukkan oleh Suarez memang benar – benar apik sejauh ini bersama klub yang bermarkas di Anfield itu. Pemain yang pada saat ini berusia 26 tahun tersebut itu memang mampu melakukan kerja sama dengan parnernya di lini depan dengan sangat apik, padahal rekannya itu terhitung sebagai pemain baru yang di datangkan oleh The Reds dari kubu klub Chelsea pada beberapa musim yang lalu yaitu bernama Daniel Sturridge.

Ke dua pemain itu mampu bekerja sama dan saling pengertian satu sama lain untuk saling mengisi khususnya pada lini depan The Reds dan hingga pada saat ini ke duanya itu mampu menempati daftar top skor dan masuk ke tiga besar pencetak gol terbanyak di ajang Premier League sejauh ini, dan dengan sama melesakan delapan gol. Duet yang di anggap maut oleh banyak kalangan ini memang di anggap dan di akui juga oleh John bahwa itu merupakan salah satu duet maut yang menjadi senjata andalan untuk Liverpool untuk bisa selalu mempertahankan posisi mereka itu di empat besar klasemen akhir musim nantinya.

“Untuk Suarez memang pada beberapa musim belakangan ini kerap sekali membuat hal yang sangat controversial sekali dan dengan perbuatan itu menyebabkan dirinya itu mendapatkan beberapa sanksi larangan untuk bermain di sejumlah laga yang di mainkan Liverpool dan juga harus di kenai denda berupa sejumlah uang. Akan tetapi saya berfikiran bahwa pemain tersebut itu pada saat ini sudah mampu tumbuh menjadi pemain yang bisa lebih dewasa lagi dan mempunyai rasa tanggung jawab yang lebih atas segala tindakan yang telah di lakukannya. Dengan sifat kesadaran dan semakin dewasa pemikirannya itu maka saat ini pemain itu bisa menampilkan permainan terbaiknya dan mampu berkontribusi besar untuk klub.” Agen Ibcbet Indo Suarez Tidak Boleh Hengkang Di Januari