Agen Ibcbet Indoneisa United Siap Menempati Posisi Pertama

United Siap Menempati Posisi Pertama

United Siap Menempati Posisi Pertama

Agen Ibcbet Indoneisa – Pemain Manchester United, Rio Ferdinand yakin Manchester United pada pertandingan melawan Liverpool dan Manchester City adalah kesempatan besar untuk mengetahui siapa yang juara daripada saat mereka melawan Chelsea, pada hari Senin di Old Trafford.

Pertandingan tersebut akan membuat David Moyes memimpin Manchester United untuk pertama kalinya di laga resmi distadion kramat mereka, Old Trafford sejak menggantikan pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson. Manchester United dan Chelsea sama sama memenangkan pertandingan pertama mereka di pembukan liga premier Inggris. Rio Ferdinand pun memanaskan suasana menjelang pertandingan dengan mengecilkan pentingnya pertemuan dengan pihak Chelsea. Rio Ferdinand mengatakan “Saya tidak akan mengatakan (pertandingan ) itu adalah salah satu ( pertandingan ) favorit saya,” kata bek, yang berbicara pada saat menghadari peluncuran kerja sama komersil antara United  dengan Apollo Tyres.

Anda berharap untuk bermain setiap kali Anda melangkah keluar di Old Trafford. Ini adalah tempat khusus untuk bermain. Kita semua menghargai bermain di depan fans kami dan kami mencoba untuk menghibur mereka lewat pertunjukan yang kami lakukan. Saya tidak akan mengatakan kita menghadapi siapa pun lebih serius atau menikmati bermain melawan siapa pun lagi. “pertandingan melawan Liverpool dan Manchester City  biasanya  lebih menarik sedikit dari pada yang lain. Perasaan setelah memenangkan salah satu pertandingan melawan mereka mungkin adalah terbesar musim ini.”

Ryan Giggs, yang bermain dalam pertandingan Manchester United melawan Swansea City dimana Manchester united membukukan kemenangan 4-1 atas lawannya tersebut, sadar bahwa United harus memulai mempertahankan gelar mereka  saat José Mourinho melatih dimana ia berhasil memenangkan gelar berturut-turut selama masa pertamanya di Chelsea. “Anda ingin berada  ke awal yang baik. Ini adalah pertandingan pertama Liga Premier di kandang. Ketika Mourinho di Chelsea mereka jelas memulai dengan baik dan kami tidak berhasil mengejar mereka. Anda pasti ingin mendapatkan yang baik ketika  memulai. Namun telah didokumentasikan dengan baik bahwa kita memiliki awal yang sulit. Kami mendapat kemenangan baik di Swansea pada Sabtu dan mudah-mudahan kita bisa melakukan itu saat melawan Chelsea. “

Ryan Giggs sekarang menjadi pemain sekaligus pelatih, menambahkan bahwa dirinya akan memanfaatkan pada pengetahuan yang diperoleh dari tokoh tokoh  yang berbeda disaat ia telah bekerja di bawah tokoh tokoh tersebut saat ia memasuki  musim ke 24 di United . “David Moyes hanya manajer kedua bagi  saya  yang telah bermain diklub,” katanya. Saya telah bermain di bawah beberapa pelatih hebat juga. Pertama saya adalah Brian Kidd yang memiliki pengaruh besar pada karir saya di usia muda. Steve McClaren, Carlos Queiroz, René [Meulensteen], Mick Phelan. Saya telah beruntung untuk bermain dengan banyak pelatih yang baik. Anda mencoba untuk mengambil potongan-potongan dari mereka semua” Agen Ibcbet Indoneisa