Agen Ibcbet Indonesia Arsenal Akan Terus Berburu

Arsenal Akan Terus Berburu

Arsenal Akan Terus Berburu

Agen Ibcbet Indonesia – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa Arsenal akan terus memburu pemain sampai akhir batas waktu. Arsene wenger menegaskan mengusahakan pemain baru sampai batas akhir jendela transfer. Namun pelatih yang sudah lama melatih Arsenal itu mengakui bahwa ia tidak yakin berapa banyak pemain yang bisa ia datangkan sebelum 2 September.

Arsenal sebelumnya sudah mendatangkan Yaya sanogo dengan status bebas transfer dari klub Perancis, Auxerre. Namun sampai hari ini hanya Yaya sanogo sajalah wajah baru di Emirates stadium setelah usaha mendatangkan Luis suarez banyak menuai kekecewaan karena Liverpool bersikeras tidak mau menjual pemainnya tersebut kepada rival klub. Liverpool diketahui akan memburu pemain brasil kepunyaan klub Rusia Anzhi, Willian. Namun, tidak hanya Liverpool yang tertarik dengan pemain yang diberitakan dipagari oleh pihak Anzhi dengan harga 30 juta pound tersebut, rival mereka, Manchester united dan Tottenham hotspur.

Liverpool difavoritkan untuk mendatangkan pemain tersebut ke Anfield meskipun minat dari an united dan Tottenham hotspur tidak boleh dipandang sebelah mata. Man united terkesan terlambat dalam memantau pemain yang baru berusia 25 tahun tersebut. semua klub yang tertarik mendatangkan Wiilian peluangnya lebih besar karena Anzhi sedang kesulitan keuangan. Man united diketahui frustasi dengan semua rencana mereka dalam mendatangkan pemain karena tidak ada yang mau bergabung atau mau bergabung tetapi dengan klub lain. Willian ini diharapkan bisa menjadi penghuni old Trafford.

Willian berharap untuk bisa menyelesaikan masa depannya dalam beberapa hari kedepan dan kedatangannya merupakan transfer yang menarik pada jendela pemain musim ini. Jika Liverpool bisa merebut gelandang tersebut, maka  gelandang tersebut bisa menjadi pemain ke dua termahal dalam sejarah pembelian Liverpool setelah mendatangkan andy carrol dengan bandrol 35 juta pound dari Newcastle pada januari 2011. “Saya tidak bisa menyatakan apa jumlah pemain yang masuk dalam surat wasiat, tapi kami akan aktif sampai akhir, itu pasti,” kata Wenger di situs Arsenal.

Arsenal pada musim ini sudah ditinggalkan Marouane Chamakh, Gervinho, Andrey Arshavin, Denilson dan Andre Santos yag lebih memilih membela klub lain dibanding bertahan di emirates. Tidak adanya kedatangan pemain bintang membuat pendukung merasa khawatir dan pesimis saat arsenal akan menghadapi aston villa pada partai pembuk liga premier pada hari sabtu meskipun kepala eksekutif, ivan gazidis mengklaim klub akan belanja besar besarnya untuk mendatangkan pemain.

Arsene wenger diketahui sangat frustasi dalam mengejar luis suarez karena masih tetap ditahan oleh pihak Liverpool.  Klub italia, Napoli juga menambah rasa frustasi arsene wenger karena mereka mendapatkan tanda tangan gonzalo higuain yang merupakan incaran besar lain arsenal. “Kami berada dalam situasi seperti Manchester United, seperti Chelsea, di mana semua orang mengharapkan kedatangan pemain besar dan pada saat ini tidak banyak yang telah terjadi,” tambah Wenger. “Ada 18 hari lagi, masih merupakan waktu yang lama di bursa transfer dan kami akan aktif kembali.” Agen Ibcbet Indonesia