Agen Ibcbet Indonesia Arsenal Incar Luiz Gustavo

Arsenal Incar Luiz Gustavo

Arsenal Incar Luiz Gustavo

Agen Ibcbet Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger akan berusaha keras mendatangkan pemain baru pada minggu ini. Kabar terakhir dikabarkan bahwa The Gunners sedang dalam tahap akhir untuk mencapai kesepakatan dengan gelandang bertahan Bayern Munich, Luis Gustavo. Sementara ia mengatakan belum menyerah untuk mendatangkan penyerang Liverpool, Luis Suarez, yang menjadi target utama mereka musim ini.

Wenger, yang sejauh ini baru mendatangkan pemain muda asal Prancis, Yaya Sanogo, yang di dapatkan secara gratis dari Auxerre, mengetahui bahwa skuad nya masih membutuhkan tambahan kekuatan untuk bisa bersaing. Musim lalu Wenger yang kehilangan Robin Van Persie dan Alex Song terlihat belum menemukan pengganti yang sepadan untuk pemain di dua posisi tersebut. Dengan kedatangan Luiz Gustavo, diharapkan mampu menggantikan tempat Alex Song. Posisi gelandang bertahan musim lalu dimainkan bergantian oleh, Aaron Ramsey, Michael Arteta dan Jack Wilshere, namun jelas posisi tersebut bukan posisi terbaik ketiga pemain tersebut.

Wenger telah memberikan konfirmasi terkait ketertarikannya terhadap pemain Brazil berusia 26 tahun tersebut setelah pertandingan pra-musim melawan Manchester City, sabtu lalu di Helsinki. Pertandingan tersebut berakhir kemenangan untuk Arsenal. Arseal diharapkan mampu untuk membuat perkembangan yang signifikan dlam beberapa hari ke depan. Arsenal juga sempat untuk mendatangkan pemain tengah Bayer Leverkusen dan tim nasional Jerman, Lars Bender pada awal musim dengan memberikan tawaran sebesar 18.5 juta poundsterling yang langsung di tolak oleh pihak Leverkusen. Januari musim lalu, Arsenal juga mencoba mendatangkan pemain Toulouse, Etienne Capoue, namun usaha tersebut kandas juga. Capoue bahkan sudah bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan nilai 11 juta euro, pekan lalu.

Gustavo, yang bukan merupakan pilihan utama bagi Bayern selama menjalani musim yang hebat lalu meskipun dikenal memiliki kualitas top, kembali tidak diturunkan dalam pertandingan pembuka Bundesliga ketika Bayern berjumpa dengan Borussia Mönchengladbach. Arsenal mempercayai bahwa sang pemain mempunyai nilai di kisaran 14 juta poundsterling. Sementara itu, Arsenal masih menunggu apakah masih ada jalan bagi Suarez untuk meninggalkan Liverpool, setelah Suarez mengatakan kepada media ia ingin pindah dan menuduh Liverpool telah melanggar sebuah kesepakatan. Arsenal hanya tinggal menunggu langkah yang akan di ambil Liverpool, karena pada akhirnya Liverpool akan menyadari sangat sulit untuk mempertahankan pemain yang sudah ingin pergi, sama seperti hal yang mereka alami ketika harus kehilangan dua kapten mereka sebelumnya, Cesc Fabregas dan Robin Van Persie.

Arsenal yang sudah melemparkan dua penawaran untuk Liverpool, masih menemui jalan buntu, dengan Liverpool yang menolak tawaran senilai 40 juta poundsterling tersebut. Baik manajer dan pemilik klub, Brendan Rodgers dan John W Henry, sama-sama ‘kompak’ dengan mengatakan bahwa Suarez tidak akan di jual dan jalannya untuk keluar sudah pupus. Arsenal pun dikabarkan siap untuk membuat penawaran ketiga. Agen Ibcbet Indonesia