Agen Ibcbet Indonesia Arsenal Menyerahlah

Arsenal Menyerahlah

Arsenal Menyerahlah

Agen Ibcbet Indonesia – Pemilik Liverpool, John W Henry menghentikan upaya Arsenal untuk mendatangkan Luis suarez, dengan menekankan mereka bahwa berusaha mendatangkan Suarez hanya buang buang waktu saja. Petinggi Liverpool terkenal setelah john W Henry mempertanyakan pendekatan klub London pada bulan lalu setelah pihak Arsenal mengajukan tawaran sebesar 40 juta pound untuk sang striker. Sang taipan Amerika serikat itu menulis tweet “What are they smoking at Arsenal?”

John W Henry sekarang berada di norwegia, menemani Liverpool saat mereka hadir dalam pertandingan persahabatan melawan valarenga, sebuah klub local di norwegia. Dia mengkonfirmasi tentang proses suarez dihadapan pendukung Liverpool di oslo. Luis suarez sendiri dikabarkan mengalami cedera. Dia terlihat berjalan tertatih tatih saat keluar dari latihan Liverpool pada hari selasa dan tidak ikut dalam perjalan Liverpool ke Negara skandinavia itu. Luis suarez akhirnya dikirim ke rumah sakit untuk di scan. Akhirnya diketahui ia mengalami cedera pada kakinya yang membuat ia tidak bisa melnjutkan setelah melakukan pemanasan dan beberapa jogging ringan dengan seluruh pemain dari Liverpool.

Saat dia tertatih – tatih keluar dari lapangan dia dibantu oleh beberapa petugas medis dan petugas medis akhirnya memutuskan untuk memeriksa kaki luis suarez lebih terperinci untuk melihat apakah cedera tersebut mengenai salah satu tulang metatarsalnya. Cedera pemain 26 tahun itu memicu rumor bahwa ia sebenarnya menolak untuk bermain di setiap pertandingan pra-musim Liverpool lagi. Pelatih Brendan Rodgers dengan cepat mengkonfirmasi berita ini. Dia mengatakan ketidak hadiran luis surez di oslo karena dia memang sedang mengalami cedera.

“Luis mengalami cedera dalam sesi latihan terbuka di Anfield kemarin dan, bersama dengan sejumlah pemain lain, kami memutuskan game ini terlalu banyak risiko baginya. ” Kami sangat banyak mencoba untuk membangun dan maju dan kami ingin menjaga pemain terbaik kami. “Kami tidak punya niat untuk menjual salah satu pemain terbaik di dunia untuk salah satu saingan kita. Luis Suarez adalah pemain Liverpool dan tidak ada nilai nyata dalam membahas kecuali seseorang datang dekat dengan harga yang kami mau.”

Henry juga menegaskan ia dan mitra bisnisnya, Tom Werner juga tidak punya niat melepaskan kendali pada klub yang bermarkas di Anfield. Henry mengatakan “Saya tidak tahu mengapa orang-orang meminta kita untuk menjual klub atau pemain terbaik, karena kita tidak ingin menjual. Kami ingin membeli barang, tidak menjual.” Mengenai hasil scan luis suarez, Liverpool tidak akan mendapatkan hasil scan sampai rabu sore. Pihak Liverpool hanya berharap kaki luis suarez tidak cedera berbulan bulan yang harus memaksanya melewatkan pertandingan pertandingan Liverpool. Seperti di ketahui, luis suarez tidak dapat di turunkan Liverpool dalam awal awal pertandingan yang harus Liverpool lakoni karena luis suarez masih harus menjalani hukuman karena peristiwa ia menggigit tangan ivanovic saat Liverpool menghadapi Chelsea musim lalu. Masih tersisa hukuman tidak boleh bermain dalam 6 pertandingan yang harus dijalani oleh striker Uruguay tersebut.

Kabar cedera ini juga memastikan ia tidak bisa bermain dalam pertandingan persahabatan antara Liverpool melawan celtic di Dublin. Pertandingan persahabatan ini merupakan pertandingan persahabatan terakhir sebelum pertandingan resmi liga inggris dimana Liverpool akan menantang stoke city 7 hari kemudian. Brendan Rodgers dan john Henry lebih yakin dari sebelumnya untuk bisa memagari pemain tersebut dari upaya- upaya arsenal untuk membawanya pergi dari Anfield. Mereka juga mengatakan bahwa klaim yang dikatakan suarez atas kontraknya dimana sang pemain diperbolehkan untuk meninggalkan Liverpool untuk bergabung bersama klub yang berlaga di liga champion itu sepenuhnya salah. Perkataan Brendan Rodgers dan john henry ini didukung oleh beberapa ahli hukum yang sudah memeriksa dokumen dokumen terkait.

Luis Suarez bukan satu satunya pemain yang tidak ikut dalam perjalanan Liverpool ke Oslo. Bek Daniel agger, martin skrtel dan glen Johnson dikabarkan tidak ikut dalam perjalanan Liverpool ke oslo ini. Daniel agger dan martin skrtel sedang di hubung-hubungkan dengan Napoli sedangkan glen Johnson memang ditinggal oleh pelatih Brendan Rodgers. Brendan Rodgers mesti hati – hati dengan rumor yang menyelimuti ke tiga pemain tersebut, jika tak ingin kehilangan pemain tersebut. Agen Ibcbet Indonesia