Agen Ibcbet Indonesia Christian Benitez Tutup Usia

Christian Benitez Tutup Usia

Christian Benitez Tutup Usia

Agen Ibcbet Indonesia – Mantan striker Birmingham City, Christian Benitez meninggal dunia pada umur 27. Pria berkebangsaan Ekuador tersebut diakui telah dibawa ke rumah sakit sebelumnya setelah mengeluh sakit pada bagian perut, sesaat setelah menjalani debutnya di El Jaish, klub asal Qatar pada Minggu waktu setempat.

Federasi sepakbola Ekuador mengatakan bahwa setelah dibawa ke rumah sakit dan ditangani oleh tim dokter, Benitez mengalami gagal jantung yang ber akibat meninggal dunia. Benitez yang sudah 58 kali membela negaranya, menghabiskan musim 2009-10 sebagai pemain pinjaman dari Santos Laguna, namun kembali ke klub tersebut setelah Blues, klub yang memakai jasanya pada masa peminjaman memutuskan untuk tidak mendatangkan Benitez secara permanen. ‘Chucho’, nama akrab panggilan Benitez, bermain bagi El Jaish dalam Sheikh Jassem Cup, yang meraih kemenangan 2-0 ada lagi tersebut. Benitez yang menandatangani kontrak pada 6 juli, telah di konfirmasi oleh pihak El Jaish terkait tragedi ini. “Pihak klub ingin menyampaikan belasungkawa kepada pihak keluarga Christian Benitez” El Jaish merilis pernyataan tersebut beberapa jam kemudian.

“Benitez baru saja bergabung di klub setelah bermain untuk Club America tiga musim sebelumnya. Benitez ikut dalam skuad pertama kalinya dalam pertandingan melawan Qatar Sports Club dalam ajang Sheikh Jassem Cup tanpa mengeluhkan rasa sakit” “Kejadian yang menimpanya merupakan pukulan bagi klub ini. Ia sudah kami anggap merupakan pemain yang berkarakter, meskipun keberadaannya hanya sekejap mata” Birmingham City, mantan klub Benitez akan mengucapkan belasungkawa dalam pertandingan melawan Watford di St Andrew’s, Sabtu mendatang. Birmingham mengatakan: “Birmingham City mencurahkan segala perhatian dan pikiran untuk keluarga dan teman Chucho dalam masa sulit ini”

Benitez merupakan salah satu pemain yang cukup populer ketika ia membela klub tersebut. Bahkan, mantan setimnya Lee Carsley, berkata kepada BBC bahwa berita kematian Benitez membuatnya sedih dan Birmingham City pasti akan berbuat sesuatu untuk menyampaikan rasa solidaritas mereka. Mantan gelandang tim nasional Irlandia tersebut juga mennyampaikan rasa kagumnya pada Benitez selama masih menjadi pemain. “Benitez merupakan pemain yang memiliki skill luar biasa, sangat cepat dan liar” “Dia memiliki kepribadian yang bagus dan salah satu momen terbaiknya adalah ketika kami melawat ke Old Trafford tahun 2009, dimana ia meskipun tampil sebagai pemain pengganti mampu merepotkan United.” “Sayang ia tidak dapat mengeluarkan potensi terbaiknya, saya rasa sangat sulit baginya untuk menunjukannya karena sistem permainan kami”

“Dia merupakan pemain yang cukup populer di ruang ganti, dia dengan cepat belajar mengenai aksen Birmingham dan akrab dengan semua pemain. Sangat menyedihkan kehilangan orang seperti dia” Craig Gardner, yang jugamantan rekin setim Benitez yang kini membela Sunderland juga menyampaikan belasungkawa di akun pribadi Twitter dan menulis bahwa ia tidak bisa percaya bahwa Benitez telah meninggal dunia. “Saya senang pernah bermain bersamanya. Dia merupakan pemain top. Pikiran saya tercurahkan kepada keluarganya.Benitez mencetak 4 gol dari 36 penampilan selama menghabiskan karirnya di Inggris dan pernah membela Ekuador di ajang Piala Dunia, pada 2006 silam. Agen Ibcbet Indonesia