Agen Ibcbet Indonesia Demi Selamatkan Inter, Moratti Jual Saham

SPORT, FINALE CHAMPIONS LEAGUE 2010: ALLENAMENTO INTER

Demi Selamatkan Inter, Moratti Jual Saham

Agen Ibcbet Indonesia – Massimo Moratti yang merupakan presiden Inter Milan akhirnya berbicara tentang alasannya yang ingin melepas sebagian saham I Nerazzurri kepada investor dari Indonesia yaitu Erick Thohir. Moratti menilai bahwa sangat perlu untuk mendapatkan dana segar gun a menyelamatkan masa depan klub tersebut. Namun pria berumur 68 tahun tersebut belum mau untuk menjelasakan porsi saham yang akan dia lepaskan.

Moratti mengatakan bahwa dia melihat masa depan klub, dimana orang-orang terus membicarakan tentang utang, namun itu merupakan perspektif yang salah. Inter mempunyai utang yang sama dengan klub besar yang lainnya dan dia tidak tak khawatir. Yang menjadi perhatian Moratti adalah pendapatan klub. Pendapatan klub adalah sumber daya yang dibutuhkan untuk pembangunan. Dia merasa khawatir dengan masa depan klub.

Setelah meraih treble winners pada tahun 2010 yang lalu, prestasi Inter terus menurun. Kondisi ini tentunya mempengaruhi oleh pendapatan yang berhasil dikumpulkan pada tiap musimnya. Moratti mengatakan jika dalam beberapa tahun belakangan, sepakbola Italia berhasil menang di kancah Eropa, tapi dalam hal finansial mereka kalah. Hak siar dan transfer adalah yang membangun klub sepenuhnya. Moratti mengakui bahwa mereka tidak mampu membangun sistem dengan stadion modern serta format menarik. Sebuah merek yang dibangung secara mendunia jauh lebih sulit dan mahal di dalam ketatnya kompetisi saat ini.

Antara Moratti dan Erick Thohir terus melakuakn pembicaraan. Kedua pihak masih belum menyepakati jumlah saham yang akan dibeli oleh pengusaha Tanah Air tersebut. Sebelumnya, Erick Thohir mempunyai niat untuk menguasai mayoritas saham Inter, tapi Moratti hanya ingin melepas 40 persen saham Inter pada Thohir. Saat ini Erick Thohir juga tercatat merupakan pemilik klub Major League Soccer DC United dan klub bola basket NBA Philadelphia 76ers.

Menanggapi tentang rencana penjualan Intertersebut, mantan Presiden Inter Milan yaitu Ernesto Pellegrini mempunyai harapan agar Massimo Moratti tidak menjual Nerazzurri kepada Erick Thohir. Kabar terakhir bahkan menyebutkan bahwa Thohir berniat untuk mengakusisi 75 persen saham Inter. Isu yang berkembang juga menyebutkan bahwa Thohir dan Moratti telah menemui kata sepakat dan pada pertengahan Agustus ini, Inter akan berada di tangan pengusaha berumur 44 tahun itu.

Mantan Presiden Inter Milan, Pellegrini menilai jika Thohir tidak akan menjadikan Inter menjadi klub terbaik di Seri A. Dia menilai jika Thohir hanya ingin menjadikan Nerazzurri sebagai ladang bisnis saja. Pelegrini mengatakan jika Moratti berniat, maka dia akan mencarikan pengusaha yang lain. Pellegrini juga mengakui bahwa dia tidak mengenal Thohir, jumlah uangnya saja dia tidak tahu. Tapi situasi tersebut telah membuatnya sedih dan dia mengakui benci melihat Inter dimiliki oleh orang asing. Thohir harus membayar sebesar 350 juta Euro atau Rp4,7 triliun Rupiah untuk membeli 75 persen saham Inter. Thohir juga mempunyai janji untuk merenovasi Stadion Giuseppe Meazza, dan membantu dana transfer untuk membeli pemain serta pengembangan pemain muda. Agen Ibcbet Indonesia