Agen Ibcbet Indonesia Eto’o Buka Peluang Gabung Napoli

Eto'o Buka Peluang Gabung Napoli

Eto’o Buka Peluang Gabung Napoli

Agen Ibcbet Indonesia – Striker tim asal Russia berkebangsaan Kamerun asal Anzhi Makhachkala, Samuel Eto’o yang merupakan pemain dengan gaji terbesar di dunia mengaku akan senang untuk bergabung dengan klub yang sedang membangun skuad nya pada musim ini yaitu klub yang berkompetisi di ajang Seie A Liga Italia SSC Napoli asuhan pelatih asal Spanyol Rafael Benites pada bursa transfer musim panas awal musim ini.

Hal itu disampaikan langsung pleh sang agen Eto’o sendiri, Claudio Vigorelli tentang peluang klien nya tersebut untuk memperkuat I Partenopei pada musim kompetisi 2013 – 2014 mendatang. Menurutnya Eto’o bisa saja hijrah dari Anzhi menuju ke Napoli asalkan ada kesepakatan harga antara kedua belah pihak. Napoli yang kehilangan striker andalan yang musim lalu menjadi top skor mereka yakni striker asal Uruguay Edinson Cavani pada musim panas ini yang hijrah ke klub kaya raya asal Paris Perancis, Paris Saint – Germain dengan nilai transfer yang sangat besar yakni menyentuh angka 63 juta euro yang membuat Napoli mampu mendatangkan beberapa pemain incaran mereka di bursa transfer musim panas kali ini seperti Gonzalo Higuain, Pepe Reina dan Raul Albiol. Tetapi, mereka sudah mendapatkan pemain penggantinya yang sepadan dengan striker Uruguay tersebut usai mereka berhasil memboyong striker tim nasional Argentina Gonzalo Higuain dari Real Madrid dengan mahar yang menyentuh angka 40 juta euro.

Namun, allenatore anyar dari Napoli yang pernah menjadi pelatih di dua tim besar Liga Premier Inggris yakni Chelsea dan Liverpool yakni, Rafael Benitez mengonfirmasi bahwa dia masih mencari tambahan pemain di lini depan karena menurutnya hanya dengan Higuain saja tidaklah cukup untuk bersaing dengan tim – tim di Serie A seperti Juventus, AC Milan, Fiorentina dan AS Roma untuk meraih gelar juara Serie A Liga Italia musim kompetisi 2013 – 2014. Samuel Eto’o kemungkinan besar dilepas oleh klub nya saat ini yakni Anzhi Makhachkala  menyusul niat mereka untuk melakukan penghematan anggaran yang cukup besar disedot oleh gaji Eto’o yang sangat besar, mengingat gaji pemain asal Kamerun itu sangat tinggi. Vigorelli pun mengatakan bahwa mantan pemain Inter Milan itu tertarik berkiprah di Serie A lagi.

Ini akan menjadi mimpi baginya untuk mengenakan jersey dari klub yang hebat seperti Napoli yang pernah di isi oleh pemain terbaik dunia asal Argentina Diego Armando Maradona yang pernah berbaju bira langit kebanggaan Napoli,” kata Vigorelli, sebagaimana diwartakan dari Radio Kiss Kiss. “Namun, sejauh ini mereka belum menghubungi kami untuk mencoba mendatangkan klien saya ke Napoli,” tandasnya. Rafael Benitez sedang mempersiapkan timnya untuk mengalahkan dominasi Juventus di Serie A selama dua musim terakhir. Napoli akan memulai laga Serie A di kandang Bologna pada 25 Agustus mendatang. Agen Ibcbet Indonesia