Agen Ibcbet Indonesia Ferrari Berharap Pada Ban Baru

Ferrari berharap pada ban baru

Ferrari berharap pada ban baru

Agen Ibcbet Indonesia – Separuh musim MotoGP telah berjalan. Race terakhir pada akhir Juli lalu sebelum para raja balap ini mendapat libur musim panas 3 minggu. Setengah perjalanan telah dilalui dengan hasil yang tak seberapa memuaskan untuk Ferrari. Sang kuda jingkrak ini hanya sanggup dua kali bertengger di podium juara. Menyambut paruh kedua yang akan dihelat pada akhir Agustus nanti, Fellipe Massa berharap Ferrari dapat melakoni race dengan lebih baik. Apalagi, harapan datang dari disuplainya ban baru untuk tim kuda jingkrak.

Paruh musim lalu, kedua kemenangan Ferrari disumbangkan oleh pebalap kelas dunianya, Fernando Alonso. Terakhir Alonso meraih trofi kemenangan yaitu di GP Catalunya, Spanyol pada bulan Mei lalu. Hasil yang sangat kurang memuaskan dapat diakui. Ditambah dengan kenyataan melempemnya tim balap ini, lima tahun lewat begitu saja tanpa Ferrari sekalipun didapuk sebagai juara dunia. Tak mengherankan bila kali ini, Massa menggantung harapan setinggi-tingginya agar Ferrari dapat merajai arena balap, dan mampu bersaing dengan para rival-rival tangguhnya serta lolos dari seri ke seri.

Didukung oleh ban baru, mobil kuda jingkrak digadang-gadang akan mempunyai performa lebih garang di banding musim-musim sebelumnya. Ban baru ini sebenarnya telah dicoba pakai ketika GD Hongaria bulan lalu. “Mobil kami tidak sekompetitif seperti yang kami iharapkan. Inilah permasalahan yang paling utama,” kata Massa seperti dikutip¬†Autosport. “Tapi kita telah melihat tim-tim seperti Mercedes melakukan race yang bagus dengan ban-ban ini.” “Pada trek di mana temperaturnya tinggi, normalnya mereka mengalami lebih banyak masalah, tapi mereka bisa memenangi balapan.”

“Mungkin ban-ban ini akan bekerja lebih baik untuk banyak tim. Tapi kita harus menunggu beberapa balapan di trek-trek berbeda untuk memastikannya,” tambah pebalap 32 tahun ini. Di klasemen sementara, Ferrari duduk pada urutan ketiga tepat di bawah peringkat Red bull serta Mercedes. Sedangkan di klasemen peringkat pebalap, Alonso pun dengan bangga bertengger di kursi ketiga, persis menyaingi Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen. Dan Massa, berada di perngkat ketujuh. dapatkah Ferrari berjaya pada musim balap tahun ini? ataukah mereka hanya akan mencari alasan kembali?. Agen Ibcbet Indonesia