Agen Ibcbet Indonesia Gelar NBL All Stars

Gelar NBL All Stars

Gelar NBL All Stars

Agen Ibcbet Indonesia – Ruslan dan Andy Batam Poedjakesuma berhasil mempertahankan gelar sebagai raja contest di ajang NBL Indonesia All Stars.

Andy Batam masih ahli dengan Three Point Shootout sedangkan Ruslan sendiri berhasil memperoleh nilai sempurna dalam Slam Dunk Contest. Dalam ajang NBL Indonesia All Stars 2013 yang diadakan hari Sabtu tangga 29 Juni di DBL Arena, Andy Batam yang merupakan juara bertahan ditantang oleh shooter-shooter muda NBL.

Walaupun mendapat tantangan dari pemain muda, pemain klub Pelita Jaya Energi MP ini tidak mau kalah. Bahkan perolehan poin Batam jauh tidak terkejar. Pemain berusian 33 ini berhasil menembus 15 angka pada babak penyisihan forward. Sedangkan di final, dia berduel dengan Tri Wilopo. Poin yang diperoleh oleh Batam 6 angka lebih tinggi daripada saingannya itu. Akhirnya Batam berhasil mempertahankan gelar yang telah dia raih di musim lalu. Di Slam Dunk Contest, hal yang sama juga terjadi. Meskipun sempat terkejut dengan aksi dunk Ferdinand Damanik yang memakai helm dan melompati skuter matic, namun Ruslan tampil perkasa. Dia memakai trik 360 slam dunk dan mistery box trap, dia berhasil membuat tiga juri terpukau dan memberikannya poin sempurna. Setelah mendapat dua kali total angka 30 menjadikan Ruslan mempertahankan juara.

Sementara itu legenda NBA yaitu Horace Grant, sang pemegang empat cincin juara NBA juga turut meramaikan Speedy NBL Indonesia All Star 2013 bersama mantan pemain NBA yang lain yaitu Rafer Alston. Grant serta Alston membela dua tim yang berbeda dalam pertandingan yang diikuti oleh bintang basket nasional. Grant pernah bermain bersama Chicago Bulls dan Orlando Magic serta Los Angeles Lakers tersebut membela Red All Star Team. Sedangkan Alston yang merupakan legenda streetball tergabung bersama Blue All Star Team.

The General adalah julukan bagi Grant. Dia adalah mantan pemain bintang yang menjadi bagian penting sebuah kisah sukses tiga gelar juara Chicago Bulls. Bagi Grant, bisa tampil di Indonesia adalah suatu kehormatan. Tidak sama dengan Grant yang beberapa kali meraih cincin juara, Alston justru tidak pernah mendapat cincin juara. Namun sebagai seorang legenda streetball, Alston justru begitu populer karena sering menyebarkan gaya bermain yang atraktif di NBA. Alston mempunyai julukan Skip 2 My Lou. Bola basket adalah salah satu jenis oleh raga yang sangat terkenal di Amerika. Penggemar bola basket di negara paman Sam tersebut bahkan jauh lebih banyak dari pada penggemar olah raga sepak bola. Amerika adalah negara yang mencetak banyak pemain bola basket berkualitas. Banyak pemain bola basket Indonesia yang mengagumi dan mengidolakan pemain basket dari Amerika. Bola basket menjadi olah raga kedua yang banyak disukai oleh kaum muda tanah air. Agen Ibcbet Indonesia