Agen Ibcbet Indonesia Kesempatan Berharga Untuk Tony Sucipto

Kebanggaan Bagi Tony Sucipto

Kesempatan Berharga Untuk Tony Sucipto

Agen Ibcbet Indonesia – Siapa yang berani untuk menyepelekan tim besar seperti Arsenal, ya memang besok akan digelar laga pertandingan ijo coba antara tim nasional Indonesia melawan Arsenal.

Sebenarnya sudah bisa dibayangkan bagaimana laga pertandingan tersebut berjalan, ini karena memang Indonesia bukan lawan yang sepadan dengan salah satu tim besar dari inggris tersebut. arsenal telah banyak mendapatkan kemenangan dari berbagai kompetisi bergengsi dunia, dan untu Indonesia, tim nasional Indonesia memang untuk sampai sekarang masih minim prestasi yang bersinar. Akan tetapi Indonesia masih mempunyai semangat juang yang tinggi dan berani melawan tim besar seperti Arsenal. Pernyataan yang tidak mengenakan memang banyak terdengan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk juga dari pemain belakang Persib bandung, Tony Sucipto. Pemain yang bergabung dengan tim yang berasal dari bandung tersebut mengakui bukan hal yang mudah untuk menghadapi Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karni (SUGBK) pada hari minggu 14 juli besok.

Pria yang menjadi salah satu pemain tim nasional yang berkesempatan untuk menghadapi Arsenal tersebut mengaku akan mempersiapkan fisiknya semaksimal mungkin, itu karena dirinya menganggap pertandingan antara Indonesia Dream Team menghadapi tim dengan julukan The Gunners itu berlangsung pada bulan Ramadan. Tony megnungkapkan, semua pemain muslim memang untuk pertama di bulan Ramadan tersebut melakukan puasa, namun untuk latihan sendiri sebenarnya sudah secara rutin dilakukan, jadi intinya latihan ini lebih ke kondisi fisik. Memang untuk latihan seperti biasa, mereka melakukan secara rutin, akan tetapi untuk laga pertandinga dengan Arsenal ini dilakukan di bulan Ramadhan, maka dari itu mereka lebih mempersiapkan pada fisik mereka.

Pada laga pertandingan yagn akan dilaksanakan di hari minggu nanti, Tony mengharapkan untuk mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih tim nasional Indonesia, tidak lain adalah Jacksen Ferreira Tiago untuk menjadi Starter. Mantan pemain dari Sriwijaya FC ini juga pernah memperkuat tim nasional Indonesia ketika menjajal Belanda di ebebrapa waktu yang lalu. Jika dilihat dari kesempatan untuk bermain dengan tim nasional Indonesia, maka Tony menag sudah mempunyai pengalaman untuk memberikan permainan yang menarik bagi para pendukung tim nasional Indonesia ketiak nantinya berlaga menghadapi Arsenal. Jika memang Tony mendapatkan apa yang dirinya harapkan, maka Tony tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan itu.

Pemain Persib Bandung dengan nomor punggung 16 ini berujar bahwa jika memang dirinya dimainkan, pastinya Tony akan bermain secara maksimal di dalam laga pertandingan tersebut. dan dari Arsenal sendiri telah membawa para pemain bintang yang mereka miliki, seperti Theo Walcott, Lukas Podolski, Jack Wilshere, dan juga Per Mestesacker. Tony mengungkapkan bahwa di dalam laga pertandingan itu merupakan pertandingan yang sangat berharga bagi dirinya, itu karena dirinya berkesempata untuk bermain langsung dengan salah satu tim besar dari inggris dam mempunyai banyak sekali pemain bintang yang berada di dalam tim tersebut. Agen Ibcbet Indonesia