Agen Ibcbet Indonesia Liverpool Siap Menjual Stewart Downing

Liverpool Siap Menjual Stewart Downing

Liverpool Siap Menjual Stewart Downing

Agen Ibcbet Indonesia – Stewart Downing saat ini menjadi pemain Liverpool yang tersedia untuk dijual dan Newcastle United adalah klub yang mungkin menjadi persinggahan berikutnya pemain timnas Inggris tersebut. Gelandang yang pernah bermain di Middlesbrough ini diperkirakan bernilai sekitar 5 juta poundsterling oleh Liverpool dan memiliki tidak memiliki masa depan yang pasti di bawah Brendan Rodgers. Meski berusaha masuk ke dalam rencana manajer dengan tampil mengesankan di paruh kedua musim lalu.

Downing adalah subyek yang diminati oleh West Ham United bulan lalu tapi tampaknya Newcastle yang lebih memiliki minat pada dirinya, meskipun prioritas utama mereka adalah untuk mengatasi kekurangan striker. Downing bergabung dengan Liverpool untuk 20 juta poundsterling dari Aston Villa dua musim panas lalu dan diabaikan oleh Rodgers pada awal musim lalu, setelah diberitahu dia bisa meninggalkan klub pada Januari. Pemain 29-tahun itu menolak kesempatan untuk pindah pada bulan Januari dan tidak menanggapi minat West Ham dengan menyatakan: “Ini bukan sesuatu yang saya akan mempertimbangkan.”

Dia menambahkan bahwa Rodgers telah mengatakan kepadanya “dia senang bagi saya untuk tetap tinggal” tetapi mengakui jika dia tidak dtermasuk dalam tim yang akan dibentuk Rodgers. Downing menjadi seorang pengganti yang tidak digunakan dalam testimonial Steven Gerrard pada hari Sabtu dan dengan dua tahun tersisa di kontrak nya Rodgers berharap untuk bisa menjualnya sebelum batas waktu transfer. Apakah Downing akan setuju untuk hengkang masih harus dilihat. Rodgers telah menambahkan Iago Aspas untuk memperkuat penyerangnya musim panas ini, menyatakan bahwa Luis Suárez tidak akan dijual ke Arsenal dan berharap membuat kemajuan pada kesepakatan untuk menandatangani Diego Costa dari Atletico Madrid pekan ini.

Atlético menyimpulkan tur pra-musim di Amerika Selatan pada akhir pekan dan Liverpool yakin striker Brasil ingin meninggalkan ibukota Spanyol untuk bermain di Anfield. Rodgers juga ingin meningkatkan pilihannya diposisi di bek kiri, dengan Guilherme Siqueira Granada dan Valencia Aly Cissokho dalam pertimbangan setelah manajer didinginkan pada transfer diusulkan Lorenzo Melgarejo dari Benfica. Daniel Sturridge mengambil bagian dalam sesi latihan di Anfield saat ia kembali ke pelatihan penuh untuk pertama kalinya sejak cedera ligamen pergelangan kaki pada bulan Mei. Pemain 23-tahun itu tcedera selama persahabatan Inggris melawan Republik Irlandia di Wembley tetapi ditargetkan untuk bisa fit pada awal musim ini setelah program rehabilitasi intensif selama musim panas.

“Saya pikir dia tampak sangat tajam,” kata Rodgers, yang mungkin memasukkan Sturridge dalam skuad untuk pertandingan denganCeltic. “Dia jelas memiliki cedera pada akhir musim, tapi dia bekerja sangat keras bersama dengan orang-orang medis yang telah melakukan pekerjaan yang besar dengan dia. Agen Ibcbet Indonesia