Agen Ibcbet Indonesia Napoli Dapatkan Kiper Baru

Napoli Dapatkan Kiper Baru

Napoli Dapatkan Kiper Baru

Agen Ibcbet Indonesia – Klub S.C.C Napoli akhirnya resmi mendapatkan kiper berbakat asal klub Brasil, Santos, Rafael Cabral dengan nilai transfer yang diperkirakan sebesar 5 juta euro.

“I Partenopei” julukan klub S.S.C Napoli memang telah gencar dihubungkan dengan pemain 23 tahun dalam waktu beberapa pekan terakhir dan klub raksasa Brasil  tersebut telah mengonfirmasi kesepakatan dengan S.C.C Napoli telah tercapai kata sepakat, sehingga sang pemain akan segera berseragam Napoli dengan kontrak berdurasi lima tahun. AS Roma juga sebenarnya dikabarkan sempat ingin membajak Rafael dari Napoli, namun kepada halaman resmi situs klub Santos, kiper muda tersebut mengaku dapat tampil di Liga Champions dan juga figur sang pelatih anyar Napoli, Rafael Benitez sangat mempengaruhi keputusannya memilih Napoli. “Saya telah memiliki peluang bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia, dengan salah satu dari lima pelatih terbaik dunia yang pernah memenangi Liga Champions, yakni Rafael Benitez, hal tersebut sangat mempengaruhi keputusan saya” tutur Rafael. Rafael Cabral merupakan muda binaan klub Santos. Dirinya pernah mengalami cendera patah kaki kanannya dalam insiden dengan pemain Domingos, yang memaksa dirinya untuk absen selama empat bulan karena cedera patah kaki tersebut.

Setelah pulih dari cenderanya, Rafael kembali bermain di paruh kedua pertandingan antara tim junior Santos melawan klub New York Red Bulls di Amerika Serikat. Yang berakhir dengan kemenangan Red Bulls dengan skor 3-1 namun Rafael tidak kebobolan dalam pertandingan tersebut, karena tiga gol dari New York Red Bulls dicetak mereka di babak pertama, ketika saat itu dijaga oleh Fábio Costa. Debutnya di tim senior Santos dalam pertandingan resmi, terjadi pada 2 Juni 2010, di pertandingan antara Santos melawan Cruzeiro di Mineirão, di mana skor akhir menunjukan 0-0. Dirinya berhasil mengambil tempat Felipe, yang sebelumnya telah memainkan semua sebelumnya 37 pertandingan musim itu.

Rafael melakukan debut menjaga gawang tim nasional Brasil saat tim nasional Brasil melawan Amerika Serikat pada 30 Mei 2012, dengan skor akhir menunjukan angka 4-1 untuk kemenangan Brasil. Dia dipanggil untuk mewakili tim nasional Brasil U-23 di Olimpiade Musim Panas di London tahun 2012, tetapi kemudian digantikan karena mengalami cedera. Pada tanggal 20 Agustus 2012, giliran mata kanan Rafael Cabral mengalami pendarahan saat dia bertabrakan dengan Juan Manuel Martínez di kompetisi Campeonato Brasileiro Serie A pada pertandingan antara Santos melawan Corinthias. Namun dia kemudian pulih dan mampu melanjutkan permainan. Dirinya memiliki kemampuan untuk menghalau bola dan juga kemampuan untuk membaca arah datangnya bola, yang membuatnya menjadi pilihan klub Santos selama ini, dan kini dengan kompetisi baru yang dihadapinya, yakni Serie A, mampukah Rafael melakukan tugasnya dengan baik dalam menjaga gawang Napoli dari gempuran para striker tim lawan? Agen Ibcbet Indonesia