Agen Ibcbet Indonesia Nate Robinson Pilih Nomor 10

Nate Robinson Pilih Nomor 10

Nate Robinson Pilih Nomor 10

Agen Ibcbet Indonesia – Pemain yang baru hijrah ke Denver Nuggets, Nate Robinson rupanya begitu jatuh hati dengan pemain Barcelona, Lionel Messi. Nate, bahkan memilih nomor punggung sama dengan idolanya itu. Nathaniel Cornelius “Nate” Robinson, point guard andalan Chicago Bulls ini mendulang berbagai prestasi bersama mantan klubnya ini.

Bergabung dengan Bulls pada 31 Juli 2012, Nate mencetak prestasi sebagai Eastern Conference Player of the Week, setelah mengkoleksi 17.8 points, 6.8 assists, dalam 4 putaran pertandingan. Daftar prestasi Nate pun berjejer panjang, sepanjang liku sepak terjang kariernya di NBA. Selain bergabung dengan Bulls, Nate juga pernah membela Golden State Warriors pada 2012, tidak lama bersama klub ini, Nate pun mencoba peruntungan di Bulls, yang adalah highlight pada kariernya.

Point guard berumur 29 tahun ini, pernah mendapatkan gelar membanggakan sebagai jawara slam dunk sebanyak tiga kali. Prestasi yang termasuk spektakular mengingat Nate termasuk mungil bila di bandingkan dengan NBA Player lain.

Satu musim bersama Bulls, di rasa cukup sebagai pengalaman untuk Nate. 26 juli lalu, pemain dengan tinggi badan 175 meter ini memutuskan untuk mengakhiri kontraknya, dan rela di persunting Denver Nuggets. Klub berbasis di Colorado ini, mengontrak Nate dengan nilai yang terbilang “terjangkau” bila menilik kemampuan dari guard tangguh ini. Kontrak dua tahun untuk Nate Robinson hanya di hargai 4.3 juta dolar Amerika atau Rp 43 Miliar Rupiah. Di klub ini, Nate akan menjadi back-up untuk Ty Lawson.

Di tim barunya kelak ini, Guard asal Amerika ini pada awalnya ingin menggunakan kostum dengan nomor punggung 2, tapi sayang, keinginannya tersebut tak dapat di wujudkan karena nomor 2 di Nuggets telah di pensiunkan di bawah nama Alex English. Tidak patah arang, dengan berseri, pebasket bertinggi 175 sentimeter dan berat 82 kg ini pun memilih nomor 10 sebagai nomor punggung. Alasan Nate memilih nomor 10, agar sama dengan nomor yang di pakai idolanya Lionel Messi ketika beraksi untuk Barcelona dan timnas Argentina. “Aku biasanya menyukai nomor satu digit, tapi nomor 2 sudah dipensiunkan,” jelasnya

Messi, yang adalah UEFA Best Player di Europe Award 2010/11 ini, ternyata adalah sosok idola untuk Nate. Dengan tubuh sama mungilnya, Messi yang adalah pemain top scorer itu begitu memukau Nate, hingga dirinya ingin menjadi pemain TOP seperti Messi. “Aku akan mengubahnya dan mengenakan nomor 10. Aku akan menggunakannya demi Messi, pesepakbola favoritku.” Belakangan aku sering bermain (gim) FIFA dan menyaksikan pertandingan-pertandingannya. Ia pesepakbola mungil paling hebat dan aku harus menjadi pemain mungil yang tampil sepertinya di NBA dengan nomor 10. Itu tujuanku,” seru Robinson. Agen Ibcbet Indonesia