Agen Ibcbet Indonesia Negara Penyuka Liverpool Terbanyak

Negara Penyuka Liverpool Terbanyak

Negara Penyuka Liverpool Terbanyak

Agen Ibcbet Indonesia – Di bulan ini Liverpool menjadi klub Premier League kedua yang mengunjungi Indonesia. Para fans menyambut dengan hangat kedatangan The Reds di tanah air. Indonesia memang dikenal sebagai negara yang penduduknya adalah penggemar Liverpool.

Dalam Fanpage Facebook klub, Indonesia adalah sumber dari Like yang paling banyak. Selain Indonesia, juga ada beberapa negara yang dikenal mempunyai massa penggemar Liverpool terbanyak. berikut ini adalah negara dengan Like fanpage Liverpool paling banyak seperti yang dilansir situs resmi klub tersebut.

Indonesia, Sambutan yang hangat dari fans The Reds saat mereka datang di Indonesia ternyata menjadi bukti bahwa penggemar The Reds di tanah air adalah yang paling banyak. Berdasarkan statistik klub ada sekitar 1,300,000 orang Indonesia menyukai Liverpool.

Inggris, Inggris berada di tempat kedua. Inggris juga menjadi negara pertama yang terbanyak mengakses situs resmi klub tersebut. Di halaman Facebook Liverpool, sekitar 1,170,000 fans mengaku bahwa mereka adalah penggemar Liverpool.

Thailand, Thailand menjadi tujuan terakhir dalam rangkaian tur pra musim Asia Liverpool di tahun ini. Thailand berada di peringkat delapan terbanyak dari segi akses ke situs resmi klub Liverpool. Sedangkan di Facebook, ada 843,000 fans yang menyukai The Reds.

Malaysia, Pada tahun 2011, Kenny Dalglish dan timnya pernah bermain menghadapi tim nasional Malaysia, dan sesudah itu, statistik menunjukkan peningkatan sekitar 800,000 warga Malaysia adalah fans Liverpool.

India, Untuk urusan akses situs resmi klub, India adalah negara yang yang berada di peringkat kesembilan paling banyak. Di Facebook, sekitar 584,000 fans menyukai Liverpool.

Meksiko, Liverpool belum pernah bermain di Meksiko seperti di Mesir. Belum ada satu bintang Meksiko yang bermain di Liverpool. Namun sekitar 453,000 fans membuktikan bahwa fanatisme memang tidak berbatas.

Amerika Serikat, Skuad Liverpool memilih Amerika sebagai tujuan rangkaian pra musim tahun lalu. Hal tersebut ternyata cukup membawa hasil, Amerika menjadi negara ketiga yang terbanyak melakukan akses ke situs Liverpool dan sekitar 393,000 menyukai mereka di Facebook.

Mesir, Meskipun Liverpool belum pernah bermain di Mesir, atau memiliki pemain Mesir tapi sekitar 380,000 penyuka Facebook Liverpool berasal dari Mesir.

Turki, Pendukung Liverpool sudah terhubung dengan Turki sesudah memori di final Liga Champions tahun 2005 di Istanbul. Pertandingan hebat tersebut berhasil menyedot sekitar 356,000 penyuka dari Turki.

Prancis, Liverpool telah memilih Gerard Houllier menjadi manajer tim pada tahun 2008. Adanya pria asal Prancis dan sederet bintang dari negara Perancis seketika juga ikut menyedot perhatia dari negara tersebut kepada Liverpool. Hingga kini, jumlah penyuka fanpage Liverpool yang berasal dari negara Prancis mencapai 253,000 fans. Agen Ibcbet Indonesia