Agen Ibcbet Indonesia Penilaian Allegri Terhadap PSV Tepat

Penilaian Allegri Terhadap PSV Tepat

Penilaian Allegri Terhadap PSV Tepat

Agen Ibcbet Indonesia – Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri sudah memprediksi bahwa laga AC Milan melawan PSV akan berjalan tidak seperti yang diinginkan oleh fans AC Milan. Jelang duel AC Milan kontra PSV yang digelar di Stadion Phillips, Allegri mengatakan kepada awak media bahwa timnya dalam keadaan lebih lemah daripada tim tuan rumah.

Prediksi Allegri tersebut benar adanya. Laga AC Milan kontra PSV tersebut hanya berakhir dengan hasil imbang, 1-1. AC Milan unggul lebih dulu di babak pertama ketika El Shaarawy berhasil membobol gawang tuan rumah dengan sudulannya. Sementara tuan rumah mampu membalas baru di babak kedua melalui sundulan Matavz. Menurut Pallegri, skuadnya lebih lemah daripada pada skuad PSV. Hal ini jika dilihat dari segi fisik pemain. Pasalnya, PSV sudah melokoni beberapa pertandingan terlebih dahulu. Tercatat, PSV sudah melakukan tiga pertandingan di liga Eredivisie. Oleh karena itu, Allegri berpendapat skuadnya lebih lemah daripada PSV. Selain lemah secara fisik yang menjadi kendala Allegri, ia juga melihat bahwa AC Milan sering mendapatkan hasil buruk ketika mereka bertandang ke markas PSV. Sampai saat ini, dua kali pertemuan AC Milan dengan PSV di Stadion Phillips selalu berakhir dengan kekalahan untuk AC Milan. Sementara satu pertemuan AC Milan menang dan satu pertemuan lagi imbang.

Prediksi Allegri tersebut ternyata benar. AC Milan tidak mampu mencuri poin ketika mereka melakoni pertandingan kontra PSV. Akan tetapi, tampaknya Allegri tidak terlalu kecewa dengan hasil tersebut. Pasalnya, skuadnya mampu mencetak gol lebih dulu daripada tim tuan rumah. El Shaarawy menjadi pencetak gol satu-satunya untuk AC Milan yang sekaligus membuat tuan rumah tertinggal lebih dulu pada pertandingan tersebut.

Selain itu, Allegri secara khususnya juga mengapresiasi penampilan Balotelli. Pemain yang direkrut oleh AC Milan pada bulan Januari silam tersebut bermain sangat baik pada laga tersebut. Allegri memuji teknit sepak bola yang brilian yang diperagakan oleh pemain asal 23 tahun ini. Pada pertandingan tersebut, Balotelli bermain sangat apik ketika ia bermain dengan atau tanpa bola.

Sementara itu, El Shaarawy juga tak ketinggalan mendapatkan pujian. Pada pertandingan tersebut, El Shaarawy telah mengakhiri puasa mencetak golnya. Di akhir musim kemarin, pemain yang satu ini dianggap sudah tidak layak lagi menjadi striker utama AC Milan karena ia sudah lama sekali tidak membobol gawang lawan. Sampai gol yang disarangkan di gawang PSV, El Shaarawy tidak pernah mencetak gol selama tujuh bulan. Oleh karena itu, pemain ini juga mendapatkan pujian dari Allegri. Pantas jika manjemen AC Milan mempertahakan pemain berusia 20 tahun ini berada di San Siro. Agen Ibcbet Indonesia