Agen Ibcbet Indonesia Ray Wilkins Bicara Mengenai Rooney

Ray Wilkins Bicara Mengenai Rooney

Ray Wilkins Bicara Mengenai Rooney

Agen Ibcbet Indonesia – Mantan pemain yang pernah membela Chelsea dan juga Manchester United, Ray Wilkins mengingatkan juniornya, yakni Wayne Rooney bahwa dirinya akan mengalami penurunan dalam karier sepak bolannya, jika dia memilih hengkang dari Old Trafford, stadion kebanggaan Manchester United dan hijrah ke Stamford Bridge, stadion milik klub Chelsea di bursa transfer musim panas kali ini.

Jose Mourinho, pelatih klub Chelsea telah menyatakan bahwa Wayne Rooney merupakan satu – satunya sisa pemain buruan mereka di bursa transfer musim panas kali ini, dan menyatakan hasratnya ingin memasukan nama Wayne Rooney di daftar nama punggawanya di musim depan. Tawaran resmi juga sudah dilayangkan oleh “The Blues” julukan untuk klub Chelsea. Meskipun sejauh ini, tawaran mereka ditolak oleh pihak Manchester United, namun mereka telah menyiapkan tawaran baru yang membuat Manchester United perlu mempertimbangkan kembali untuk melepaskan Rooney, mengingat sang pemain sendiri sudah menyatakan ingin meninggalkan Manchester United sejak awal musim.

Ray Wilkins, yang juga pernah memperkuat kedua klub tersebut, menilai striker “The Tree Lions” julukan untuk tim nasional Inggris tersebut akan melakukan kesalahan besar jika memutuskan hijrah dari kota Manchester ke kota London dan memutuskan untuk membela Chelsea mulai musim depan.

“Seharusnya memang tidak berakhir seperti ini, ini akan menjadi sebuah bencana,” ujar Ray Wilkins seperti yang dilansir dari talkSPORT. “Saya sudah pernah mengatakannya hal ini sebelumnya dan saya akan mengatakannya sekali lagi. Ketika anda meninggalkan klub Manchester United, anda hanya akan berjalan menuju ke satu arah.” “Manchester United merupakan satu dari tiga klub terbesar di dunia ini, maka mereka akan selalu membeli dan terus membeli pemain baru karena mereka selalu ingin meraih kesuksesan.” “Jika anda ingin memenangkan sebuah gelar, tidak ada klub yang lebih baik dari Manchester United yang bisa membantu anda mendapatkan hal yang anda inginkan tersebut.”

“Jadi apa salahnya jika anda harus melakukan kompetisi internal dengan pemain baru Manchester United, seperti Robin van Persie?, itu merupakan persaingan yang sehat. Rooney harus bisa bangkit dan menunjukkan karakternya kepada fans, pelatih, pihak manajemen dan juga ke semua orang.” Ray Wilkins yang juga sebenarnya pernah menjabat sebagai asisten pelatih klub Chelsea, saat klub tersebut dilatih oleh Carlo Ancelotti. Namun dirinya mengalami pemecatan oleh pemilik klub, Roman Abramovic dimasa jabatannya. Dimasa lalu, Ray Wilkins mengalami perbedaan dengan kejadian yang dialami oleh Wayne Rooney saat ini, Wilkins saat itu merupakan pemain muda asal klub Chelsea, yang kala itu masih merupakan tim medioker, atas bakatnya kala membela Chelsea, timbul ketertarikan dari Manchester United yang kala itu sedang menjadi penantang serius dari Liverpool yang mendominasi Liga Inggris, akhirnya Wilkins memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung bersama dengan Manchester United. Agen Ibcbet Indonesia