Agen Ibcbet Indonesia Rooney Harus Memaksa MU Untuk Dijual

Rooney Harus Memaksa MU Untuk Dijual

Rooney Harus Memaksa MU Untuk Dijual

Agen Ibcbet Indonesia Pelatih klub divisi Championship Liga Inggris Blackpool yang juga seorang legenda dari Manchester United, Paul Ince menegaskan bahwa seorang Wayne Rooney harus memaksa pihak Manchester United jika dia memang ingin meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Striker utama tim nasional Inggris dan Manchester United ini juga sepertinya memang sudah tidak ingin bertahan lebih lama lagi di Old Trafford karena jarang nya ia bermain karena kalah bersaing dengan pemain baru MU Robin Van Persie. Pemain yang sudah identik dengan kostum merah – merah ala Manchester United ini sepertinya sudah kian tak betah tetap berada di Manchester United dan ingin segera pindah dari klub yang sudah membesarkan namanya ini. Spekulasi terkait dengan masa depan striker Wayne Rooney masih terus bergulir bak bola panas seperti tak akan ada yang mampu untuk menghadangnya. Dalam waktu dekat, striker Manchester United ini akan meminta klub untuk menjualnya karena merasa sudah tak kerasan beradi di Manchester United.

Wazza panggilan akrabnya memang menjadi salah satu komoditi terpanas di bursa transfer musim panas ini. sejak ia mengatakan bahwa dirinya sudah merasa tak kerasan berada di Manchester United banyak tim – tim besar yang mencoba untuk mendatangkan pemain yang sudah 9 tahun membela Manchester United ini.dan dari sekian banyak tim tersebut adalah Chelsea yang menjadi tim yang paling serius ingin mendatangkan Rooney ke Stamford Bridge. Bahkan manajer anyar The Blues yakni Jose Mourinho mengatakan bahwa target transfer nya pada bursa transfer musim panas ini hanya lah Rooney seorang. Hal itu dikatakan langsung oleh Jose Mourinho yang juga mengatakan bahwa sudah sejak lama dirinya mengagumi permainan dari Wayne Rooney ini.

“Jika Wayne Rooney benar – benar ingin pergi dari Manchester United, maka dia harus memaksakan hal itu karena bila dirinya tetap seperti ini kemungkinan nya untuk keluar dari Old Trafford bisa dibilang kecil, apalagi sekarang tim yang paling ingin mendatangkannya adalah tim rival MU di Liga Inggris yakni Chelsea. Tetapi Wayne Rooney tidak berbicara dia ingin pergi atau bertahan dan masih terlihat ragu – ragu akan keputusan tentang masa depan nya. Akan lebih baik jika mengetahui apa yang Wayne Rooney inginkan,” ujar Ince kepada BBC Sports.

Penyerang Tim Nasional Inggris berusia 27 tahun ini terus santer dikabarkan akan pindah ke rival senegara MU, Chelsea. Bahkan The Blues telah dua kali mengajukan penawaran meski kedua tawaran itu telah ditolak kubu The Red Devils karena MU tak ingin pemain andalannya tersebut hijrah ke salah satu rival mereka dan lebih memilih apabila terpaksa untuk menjual Rooney MU dikabarkan hanya akan menjual Rooney asal tak pindah ke klub Inggris . Agen Ibcbet Indonesia