Agen Ibcbet Indonesia Rooney Mengesankan Dalam Latihan Bersama Inggris

Rooney Mengesankan Dalam Latihan Bersama Inggris

Rooney Mengesankan Dalam Latihan Bersama Inggris

Agen Ibcbet Indonesia – Rooney, yang telah banyak diberitakan bahwa dia ingin bergabung dengan Chelsea, merasa tidak terganggu oleh cedera bahunya dan bertekad untuk tampil dalam pertandingan Inggris melawan Skotlandia di Wembley pada hari Rabu. Dia datang lebih awal untuk latihan, setengah jam sebelum mulai dijadwalkan, dan terlihat melakukan juggling bola dan mengendarainya ke gawang sementara ia menunggu pemain lain.

Ketika Steven Gerrard berjalan dengan Jack Wilshere dan pemain lain ke lapangan, Rooney tersenyum dan kemudian memimpin mereka dalam lapping lapangan, berlari dan berjalan antara kutub slalom. Dia tampak berlatih serius di sesi kotak pertama. Rooney tampak enjoy meskipun banyak lensa kamera mengarah kepadanya. “Dia tahu kalian ada mungkin,” kata Roy Hodgson, manajer Inggris. “Dia tidak memiliki cukup publikasi dari media massa baru-baru ini dan ingin mendapatkan wajahnya di TV.” Dan Rooney terlihat sangat lepas, seolah tengah menikmati pelariannya dari Carrington dimana statusnya “mengambang”, David Moyes ragu untuk menempatkannya antara tim pertama dan cadangan. Moyes bersikeras bahwa Rooney tidak akan meninggalkan .

Rooney sendiri tidak hadir dalam Community Shield karena cedera peradangan dekat tulang belikat. Namun pada hari Senin, ia hadir di dalam pelatihan. Rooney tampak bagus “Aku setuju bahwa bahasa tubuh Wayne bagus hari ini. “Kau tahu seberapa antusias dia dan bagaimana dia tertarik untuk bermain sepak bola. Dan pra-musimnya telah terhambat oleh dua cedera yang terpisah tapi setidaknya sekarang dia bebas cedera. Mungkin dia telah fit selama beberapa hari dari sekarang dan telah dilatih sangat keras di Manchester. “ Harapannya adalah bahwa Rooney akan mulai tampil saat melawan Skotlandia di Wembley. Hodgson mengatakan bahwa ia akan berbicara masalah cederanya dengan staf medis Inggris, dengan Rooney juga memutuskan “apa yang sebenarnya akan menjadi yang terbaik untuk dia dan Manchester United dalam jangka panjang”.

Dia menambahkan: “Saya akan sangat kecewa jika dalam game ini ia bermain terlalu lama dan saya mengirimnya kembali ke United dalam keadaan cedera dan kemudian ia melewatkan periode lain waktu. Aku berharap bahwa dia benar-benar fit dan bersiap untuk bertanding. Jika dia tidak bermain di United ia tidak akan menjadi pemain pertama yang akan tersedia dan mungkin di contention untuk tempat Inggris yang tidak bermain untuk klubnya. Tentu saja tidak ideal.”

Hodgson “senang” karena Wilshere juga btelah kembali fit. Terlalu sering dilanda cedera, gelandang Arsenal hanya memainkan 413 menit untuk Inggris sejak melakukan debutnya tiga tahun lalu melawan Hungaria. “Dia adalah bakat yang dewasa sebelum waktunya,” kata Hodgson. “Permainannya melawan Brasil [Februari lalu], di mana ia mendapat penghargaan man-of-the-match, masih hidup dalam memori. Dia fantastis di seluruh pertandingan dan saya berharap kita akan melihatnya tampil di babak kualifikasi. Sampai sekarang ia hanya bermain pertandingan Brasil dan setengah pertandingan melawan Swedia pada waktu saya sebagai manajer tim nasional. Kami menyadari fakta bahwa Arsene [Wenger] berhati-hati dengan dia di Arsenal dan saya akan berhati-hati dengan dia juga.” Wilshere clubmate Theo Walcott mendapat sedikit cedera pergelangan kaki dalam pelatihan. “Kami percaya dia akan baik-baik,” kata Hodgson. Agen Ibcbet Indonesia