Agen Ibcbet Indonesia Saya Harus Bermain Lebih Sering

Saya Harus Bermain Lebih Sering

Agen Ibcbet Indonesia – Striker Manchester United mengatakan bahwa ia telah bekerja keras untuk mencapai kebugaran penuh setelah pulih dari cedera bahu, tetapi mengklaim bahwa ia masih kurang ketajaman. Striker Manchester United mengatakan bahwa ia membutuhkan lebih banyak waktu permainan setelah absen dalam mayoritas pertandingan pra-musim yang dilakoni klubnya karena cedera.

Pemain depan United ini mulai musim ini dalam persahabatan Inggris dengan Skotlandia pada hari Rabu tetapi harus memulai dari bangku cadangan untuk pertandingan pembuka United melawan Swansea City. Rooney tampil sebagai pemain pengganti pada babak kedua di Stadion Liberty dan memberikan assist gol saat timnya menang 4-1, tetapi merasa bahwa ia masih memiliki hal yang bisa ditampilkan di puncaknya. “Anda jelas membutuhkan ketajaman itu,” ungkapnya kepada pers. “Saya tidak terlalu banyak berlatih dengan tim pertama di Old Trafford karena mereka telah pergi ke Liberty.” Saya mungkin sedikit kurang ketajaman tapi mudah-mudahan dalam pertandingan yang akan datang aku sudah mendapatkannya kembali. Aku harus mencoba dan mendapatkan beberapa permainan lagi.”

Pemain depan yang telah menjadi subyek dari dua tawaran gagal The Blues pada bursa transfer, menyesalkan terganggunya persiapan musim panas-nya karena cedera. “Anda selalu berharap untuk memiliki pra-musim yang baik,” tambahnya. “Sangat penting untuk anda melakukannya. Sayangnya saya mendapat cedera hamstring dan kemudian juga cedera bahu saya. Sangat mengecewakan tapi saya harus menghadapinya.” Rooney juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada manajer Inggris Roy Hodgson setelah dirinya diberi kesempatan bermain 67 menit dalam kemenangan 3-2 saat pertandingan persahabatan melawan Skotlandia.

Saya telah bekerja keras di tempat latihan berusaha untuk segera fit dan aku bersyukur telah mendapatkan kesempatan bermain melawan Skotlandia. Itu berkat manajer,” puji dia. Rooney saat ini masih punya dua tahun tersisa di kontraknya dan meskipun United belum ingin masuk ke dalam pembicaraan mengenai kontrak baru, mereka juga tidak ingin menjualnya dan terutama tidak ke Chelsea. Dengan empat pertandingan kualifikasi Piala Dunia untuk Inggris pada bulan September dan Oktober, Rooney sadar bahwa dia perlu menyelesaikan masa depannya dan juga bisa bermain secara teratur, dimana ia merasa tidak mungkin terjadi di United.

“Mudah-mudahan dalam beberapa minggu ke depan saya akan rutin bermain,” katanya. “Jika saya melakukannya maka jelas yang akan membuat lebih baik untuk kualifikasi Piala Dunia datang juga.” Moyes tanpa mengomentari masa depan bintang yang bergaji 250.000 poundsterling per pekan itu, berkata: “Wayne adalah pemain yang baik dan dia menunjukkan bahwa dia datang ke pertandingan. Saya pikir dia sangat berkomitmen dan membantu mendirikan dua gol. ” “Wayne yang bekerja sangat keras dalam latihan sama seperti yang dilakukan setiap pemain, ketika anda melewati garis putih anda pergi dan bermain sepak bola anda. Itulah yang Wayne lakukan hari ini.” Agen Ibcbet Indonesia