Agen Ibcbet Indonesia United Menerima Kekalahan

United Menerima Kekalahan

United Menerima Kekalahan

Agen Ibcbet Indonesia – Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizaretta, mengkalim jika Manchester United telah menerima kekalahan mereka dalam upaya mendatangkan Cesc Fabregas. Manchester United telah mengajukan dua penawaran untuk Fabregas yang telah ditolak, dengan Barcelona dengan jelas mengatakan ketidaksediaan mereka untuk menjual pemain internasional Spanyol tersebut.

Tawaran ketiga Manchester United untuk Fabregas, 26 tahun, telah dipertimbangkan, tapi komentar dari Zubizaretta hari Minggu kelihatannya menyatakan bahwa juara Premier League tersebut memutuskan untuk mengakhiri pengejaran mereka atas mantan kapten Arsenal tersebut. Dikutip dari harian Spanyol, Sport, Zubizaretta mengatakan bahwa : “Manchester United tertarik pada pemain tapi juga mengerti tentang keadaan Barcelona yang tak ingin menjual Fabregas. Mereka dikabarkan akan melakukan penawaran terhadap pemain lain. Yang jelas, kami tak akan menjual Fabregas.”

Zubizaretta, berbicara di Israel saat Barcelona mengikuti tur, juga dikutip dalam situs resmi klub saat dia mengatakan : “Dia (Fabregas) memiliki kontrak dengan kami. Kami juga mengandalkan Cesc. Saya mengatakan pada hari perkenalan Tito Villanova sebagai pelatih dan juga pengelanan Tata sebagai penggantinya. Dia adalah pemain yang luar biasa yang bisa membuat peluang serta menyelesaikan peluang. Kami sangat senang dengan dia. Dia adalah pemain nomor 4 di Barca.” Martino telah mengatakan keputusan akhirnya akan bergantung pada Fabregas, meskipun orang Argentina tersebut tetap memiliki hasrat untuk mempertahankannya. “Saya mengetahui bahwa Fabregas akan menetap untuk setahun lagi di Barcelona,” katanya. “itulah informasi yang saya miliki. dan bila keadaannya berganti, saya tidak tahu. Tapi itulah yang saat ini sudah saya beritakan pada kalian.”

Dengan berita seperti ini, maka Manchester United harus bersiap untuk mendatangkan pemain lain. Ed Woodward dan David Moyes harus berpikir keras untuk mencari pengganti yang cocok bagi Fabregas. Mereka sebelumnya memiliki kesempatan bagus untuk mendapatkan pemain dengan harga yang layak pada diri Thiago Alcantara. Pemain yang menjadi kapten timnas Spanyol U-21 memiliki klausul pelepasan senilai hanya 18 juta pounds. Sayang sekali bila Manchester United harus melihat pemain ini bereuni kembali dengan Pep, yang beragen sama seperti dia , Pere Guardiola.

Thiago bisa menjadi penyambung antara lini tengah dan lini depan Manchester United yang kehilangan sosok dinamis seperti itu di tengah lapangan. Musim lalu mereka terlalu bergantung pada Michael Carrick untuk mengkreasikan peluang serta membendung serangan lawan. dengan kompetisi yang berat di musim depan, apalagi bila Carrick mengalami cedera di tengah musim, Manchester United akan mendapatkan bahaya. Thiago adalah pemain murah dan dapat dibawa dengan usaha yang lebih kecil daripada Cesc. Tapi entah, apa yang ada di pikiran Ed Woodward dan David Moyes hingga mereka secara terang-terangan bersikeras untuk mendatangkan Cesc Fabregas. Padahal sulit untuk mengharapkan kepindahan pemain yang membayar sebesar 4 juta pounds untuk kembali ke klub idaman masa kecilnya.

Akhirnya Thiago pergi dan Manchester United sekarang harus mencari target lain. Woodward dan Moyes sebenarnya bisa mendatangkan pemain yang lebih bagus dalam diri Ilkay Gundogan. Mungkin dia dapat ditebus dengan harga sekitar 30 juta pounds. Dengan usia dibawah 25 tahun, dia akan menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Manchester United. Pergerakan dinamis Gundogan akan melengkapi permainan cerdas Carrick di lini tengah United. saya hanya dapat membayangkan permainan yang sangat menarik bila Carrick dan Gundogan bermain berdampingan, serta Kagawa dan Van Persie di lini depan. Agen Ibcbet Indonesia