Agen Ibebet Indonesia Benfica Jitu Dalam Menjual Pemain

-Benfica Lisbonne/Boavista - 09.09.2006 -

Benfica Jitu Dalam Menjual Pemain

Agen Ibebet Indonesia – Angel Di Maria – dibeli £6million/ dijual £22.5million, Benfica membeli 80% kepemilikan Di Maria dari Rosario Central di Argentina tahun 2007 dan membeli hak kepemilikan sisanya di tahun 2008.

Fans klub yang memiliki lambang elang tersebut melihat datangnya Di Maria sebagai pengganti yang tepat dari mantan pemain andalan mereka, Simao, yang telah bergabung dengan Atletico Madrid. Di Maria memenangkan title Liga Portugal di tahun 2010 dengan Benfica sebelum raksasa sepakbola Eropa Real Madrid datang mengajaknya bergabung dengan klub asal ibu kota Spanyol tersebut. Mereka membayar transfer Di Maria dengan harga 22,5 juta pounds serta sekitar 8,5 juta pounds sebagai tambahan bila Di Maria tampil bagus.

Ramires – dibeli £5million/ dijual £18million, Ramires sudah sering menjadi pemain inti di timnas Brazil sebelum Benfica mendatangkannya dari Cruzeiro di tahun 2009, jadi para pemandu bakat Benfica tak membutuhkan riset yang begitu mendalam untuk menemukannya. Dalam satu musimnya tampil di stadion da Luz, dia memenangi title liga dan penampilannya sangat menarik perhatian Chelsea. klub asal London tersebut menggelontorkan dana sebesar hampir 20 juta pounds untuk mendatangkannya. Dia telah membuktikan bahwa bakat yang dimilikinya tak sembarangan dengan penampilannya yang baik selama berkostum Chelsea, namun yang menjadi ajang pematangan dirinya adalah saat dia bermain selama satu musim sebagai pemain Benfica.

David Luiz – dibeli £1million/ dijual £22million plus Nemanja Matic, Luiz menjadi symbol klub saat Jorge Jesus datang ke Benfica dan dia membuat Luiz sebagai salah satu pemain kunci di tahun 1009. Luiz didatangkan dari Vitoria tahun 2007, sebenarnya dia didatangkan dengan status pemain pinjaman, tapi dia menderita karena terkena cedera sebelum Jesus datang ke Da Luz. Dalam perebutan title juara di musim 2009-2010, dia membuktikan peran pentingnya dan menjadi penunjuk arah permainan Benfica. Januari 2011 Chelsea memboyongnya dan menggelontorkan dana sebesar 22 juta pounds plus Nemanja Matic. Hubungan baik yang dibangun antara Benfica dan Chelsea akhirnya menghasilkan transfer pemain lagi.

Fabio Coentrao – dibeli gratis/ dijual £27million, Satu dari kebijakan transfer yang sangat menarik dilakukan oleh Benfica adalah saat mereka mengkonversi Fabio Coentrao yang didatangkan dari Rio Ave sebagai winger kiri menjadi seorang fullback. Setelah peminjaman yang dialami di Nacional, Zaragoza, dan mantan klubnya sendiri Rio Ave, Coentrao kembali ke Bengica di musim panas 2009 saat dia menandatangani kontrak baru. Dia bermain regular dalam dua musim dan menjadi bagian penting dari gelar juara liga Portugal. Coentrao juga tampil impresif sebagai bek kiri timnas Portugal di tahun 2010, dan setelah semusim lagi bersama Benfica, dia pindah ke Santiago Bernabeu dengan harga 27 juta pounds. Agen Ibebet Indonesia