Agen Sbobet David Villa Pilih Atletico Dibandingkan Spurs

Agen Sbobet David Villa Pilih Atletico Dibandingkan Spurs

David Villa Pilih Atletico Dibandingkan Spurs

Agen Sbobet – Barcelona telah resmu sepakati penjualan striker mereka, David Villa ke Atletico Madrid di bursa transfer musim panas kali ini. Kesepakatan tersebut diberitakan bernilai transfer sebesar 5,1 juta euro.

Atletico akan membayar sebesar 2,1 juta euro kepada Barcelona musim ini dan 2 juta euro lagi jika mereka memutuskan mempertahankan Villa musim depan serta tambahan 1 juta euro untuk musim berikutnya. Barcelona juga berhak atas 50% dana hasil penjualan David Villa jika Atletico Madirid berencana untuk menjual pemain tim nasional Spanyol tersebut di masa yang akan datang. David Villa yang saat ini telah menginjak usia 31 tahun, telah memperkuat Barcelona sejak awal musim 2010 – 2011 yang didatangkan Barcelona dari Valencia. Selama ini, topscore tim nasional Spanyol sepanjang masa tersebut telah memainkan 119 pertandingan dalam balutan seragam “Blaugrana” julukan klub Barcelona dan telah mencetak 48 gol atas namanya untuk Barcelona. 33 diantaranya berhasil ditorehkannya di ajang La Liga, 8 gol ia persembahkan untuk Barcelona di Liga Champions, 6 gol di Copa del Rey, dan 1 gol di ajang Supercopa de Espana.

Vicente Calderon, stadion kebanggan publik Atletico Madrid jadi pelabuhan Villa setelah Camp Nou. Presiden klub Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengatakan kegembiraannya karena telah berhasil mengamankan jasa David Villa di klub mereka, apa lagi dengan dana transfer yang sangat murah untuk striker kaya pengalaman seperti Villa. Seorang Endrique Cerezo juga merasa yakin bahwa Villa akan menjadi pengganti yang ideal bagi Falcao yang telah dimaharkan Atletico Madrid ke AS Monaco dengan biaya transfer yang mencapai 50 juta euro. David Villa disebutnya memiliki kualitas yang bisa diandalkan untuk menjadi andalan baru klub Atletico Madrid di lini depan mereka.

“Kami tentu akan kehilangan Falcao karena tidak akan mudah untuk mencari pengganti pemain dengan memiliki kualitas seperti itu. Namun kami merasa David Villa akan bisa melakukannya dengan baik, seorang David Villa masih bisa bermain di beberapa musim lagi, dia adalah seorang pencetak gol alami. Semua orang berharap kepadanya karena dia merupakan anggota penting tim nasional Spanyol. Kami berharap dia mencetak banyak gol,” pungkas Cerezo.

Transfer seorang David Villa menuju Atletico Madrid sebenarnya sangat mengejutkan, karena sebelumnya David Villa dikabarkan semakin dengan dengan klub asal Barclays Premier League, Tottenham Hotspurs yang juga menyatakan kesiapan mereka untuk melakukan negosiasi. Barcelona pun diberitakan tidak akan melepas Villa dengan harga dibawah 10 juta euro, namun kini kenyataannya, Villa tidak berlabuh di White Hart Lane dan juga Barcelona mau merelakan David Villa dengan dana transfer yang hanya sebesar 5.5 juta Euro. Agen Sbobet