Alasan Pellegrini Seri Lawan Norwich

Alasan Pellegrini Seri Lawan Norwich

Alasan Pellegrini Seri Lawan Norwich

Alasan Pellegrini Seri Lawan Norwich – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini beralasan atas hasil seri yang didapat anak asuhnya kala melawan Norwich City paling pertama dan utama adalah problem cedera yang menghantam banyak pemainnya. Pellegrini mengatakan bahwa tidak fitnya sejumlah pemain menyebabkan mereka bermain tidak optimal dan pada akhirnya gagal untuk mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun. Manajer The Citizens tersebut mengklaim bahwa Alvaro Negredo dan Edin Dzeko belum fit benar setelah sebelumnya mereka harus bertanding sampai sangat lelah dari Chelsea. Akibatnya dalam dua pertandingan tersebut mereka tidak mencetak gol sama sekali. Pada pertandingan yang berlangsung kemarin waktu setempat City ditahan dengan skor kacamata oleh tuan rumah Norwich City. Norwich City 0-0 Manchester City.

Alasan Pellegrini Seri Lawan Norwich – City sebenarnya punya peluang untuk kembali menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris jika saja mereka menang di Carrow Road. Karena Arsenal ternyata harus menyerah kalah bahkan dihancurkan oleh Liverpool beberapa saat sebelumnya. Sehingga jika City berhasil menang serta Chelsea berhasil menang nilai keduanya akan sama namun Manchester City unggul jumlah selisih gol berkat kemampuan menyerang mereka yang sangat menakutkan. Tetapi, apa yang terjadi kemudian justru tidak diharapkan oleh Manchester City dan segenap pendukungnya. Manchester City harus berjuang ekstra keras untuk membobol gawang The Canaries. Bahkan beberapa kali City hampir saja kebobolan lewat serangan balik mengejutkan yang dilancarkan.

Alasan Pellegrini Seri Lawan Norwich – Memang kelihatannya Alvaro Negredo dan Edin Dzeko terlihat sekali masih lelah usai dijaga ketat oleh para pemain The Blues di pertandingan sebelumnya. Belum lagi kemudian menurut Pellegrini, memang Norwich sedang dalam bentuk permainan terbaik sehingga The Canaries mampu mengorganisasi permainan dengan baik. Pellegrini menyebut bahwa beberapa peluang yang didapatkan Norwich dari serangan balik mengejutkan adalah sebuah bukti kalau Norwich City memang sedang tepat untuk bermain. Sialnya, Manchester City menghadapi hal tersebut dengan sejumlah permasalahan. Absenannya Fernandinho dan Javi Garcia menyebabkan lini tengah City timpang. Belum lagi penyerang andalan mereka yang utama yakni Sergio Kun Aguero juga harus ikutan dipinggirkan ke meja terapi perawatan.

Alasan Pellegrini Seri Lawan Norwich – “Semua orang membicarakan tim saya dan kami. Mereka membicarakan tentang bagaimana kami mencetak banyak gol dan terlihat sangat mudah. Tetapi, sejak pertandingan kemarin kami kemudian kebobolan dan pada akhirnya kami tidak mencetak gol. Maka, saya harus mengatakan hal ini bahwa yang paling susah dalam pertandingan sepak bola adalah mencetak gol demi gol secara konsisten dan stabil. Banyaknya pemain yang cedera membuat kami tidak bisa bermain seperti yang diharapkan. Fernandinho harus absen kemudian tentu saja ada Javi Garcia yang juga tidak bisa dimainkan belum lagi Sergio Aguero yang tidak bisa kami turunkan. Ditambah Negredo dan Dzeko tidak fit 100 persen. Dalam kondisi seperti itu kami harus melawan Norwich yang bermain sangat rapi.” Tutur Pellegrini kepada wartawan.