Alex Song Masuk Radar Napoli

Alex Song Masuk Radar Napoli

Alex Song Masuk Radar Napoli

Napoli dikabarkan akan berbelanja kembali di bursa transfer musim dingin pada bulan Januari nanti. Baik Presiden Aurelio De Laurentiis dan juga sang pelatih Rafael Benitez mengatakan bahwa Napoli masih membutuhkan beberapa nama untuk memperkuat skuad I Partenopei. Dan pada bulan Januari ketika bursa transfer musim dingin nanti dibuka, Napoli akan mencoba dan juga berkeinginan untuk merekrut gelandang El Barca, Alex Song yang juga mantan pemain Arsenal di bursa atau jendela transfer jilid II yang akan dimulai pada bulan Januari nanti. Bahkan Napoli sendiri diberitakan oleh Football Espana, sudah melakukan negosiasi dengan manajemen El Barca terkait keinginan untuk merekrut Alex Song dari skuad Blaugrana tersebut.

Pemain internasional Kamerun ini memang sedang mengalami kesulitan untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak dan juga menjadi starter di skuad asuhan Gerardo Tata Martino setelah ia selama 18 bulan mengenakan jersey kebanggaan The Catalans tersebut. Alex Song kalah bersaing dengan Sergio Busquets dan juga Javier Mascherano yang lebih dipercaya untuk memperkuat tim utama El Barca di musim ini. Oleh sebab itu pelatih Rafael Benitez dan juga manajemen serta Presiden Napoli langsung melirik dan melihat Alex Song bisa berpotensi menjadi pemain yang berpengaruh untuk Napoli di bursa transfer musim dingin ini.

I Partenopei sendiri saat ini sedang diberitakan tengah menunggu kesediaan Alex Song dan juga manajemen El Barca untuk membuka pintu negosiasi guna memuluskan transfer Alex Song ke Napoli di bursa transfer musim dingin nantinya. Barca yang juga selaku pemegang hak Alex Song saat ini, memang tidak menolak dan membuka pintu negosiasi seperti yang dilaporkan oleh Sport Mediaset. Barca sendiri menegaskan bahwa manajemen El Barca dan juga Napoli akan segera membicarakan proses negosiasi dan berharap akan segera menemukan kata sepakat untuk melepas Alex Song ke San Naples musim dingin nanti. Apalagi pelatih Gerardo Tata Martino sendiri tidak membutuhkan pemain seperti Alex Song. Pasalnya El Barca sudah memiliki Sergio Busquets dan juga Javier Mascherano di skuad utama Barcelona musim ini.

Sejumlah media di Spanyol sendiri meyakini bahwa Blaugrana tak akan menjualnya secara permanan di tengah musim, namun ada kemungkinan El Barca akan melepas Alex Song dan mengizinkannya keluar dari Nou Camp secara temporer atau pinjaman selama 6 bulan ke tim yang bermarkas di San Paolo. Dan Barca sendiri akan menggunakan jasa Alex Song kembali pada bursa transfer musim panas pada bulan Juni nantinya. Alex Song sendiri tampaknya berkeinginan untuk hengkang agar peluangnya tampil di Piala Dunia semakin terbuka lebar di Brazil tahun depan.