Ancelotti Yakin Madrid Tahun 2014 Akan Meledak

Ancelotti Yakin Madrid Tahun 2014 Akan Meledak

Ancelotti Yakin Madrid Tahun 2014 Akan Meledak

Posisi yang di duduki oleh klub sebesar Real Madrid memang terlihat tidak terlalu bagus, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut itu harus puas berada di posisi ke tiga klasemen sementara La Liga Spanyol di bawah klub seperti Barcelona dan Atletico Madrid. Meskipund emikian hal ini tetap mendapatkan apresiasi dari sang pelatih mereka bernama Carlo Ancelotti. Pada laga terakhir, El Real mampu mendapatkan kemenangan sekaligus mampu mempermalukan tim tuan rumah Valencia dengan skor akhir 3-2. Dengan mendapatkan poin penuh tersebut itu pun pada saat ini El Real mampu mengumpulkan 41 poin. Sementara itu dua tim yang berada di atas mereka masih sama – sama mengumpulkan poin sama yakni 46 poin. Meskipun belum ada tanda – tanda akan memiliki kans meraih gelar juara La Liga musim ini, akan tetapi eks pelatih klub Paris Saint Germain tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat yakin bahwa skuadnya tersebut itu akan bisa membaik pada tahun depan.

Carlo mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat senang sekali dengan hasil yang di dapatkan oleh timnya pada paruh musim pertama ini dan dirinya merasa memiliki harapan yang sangat tinggi pada tahun depan. Tim ini terus saja berjuang berusaha unutk bisa mendapatkan yang terbaik, selalu bekerja keras dan memiliki banyak sekali kualitas yang bagus. Kami memang harus rela kehilangan beberapa poin dalam laga – laga yang sudah kami jalani. Saya berfikiran bahwa pada tahun 2014 ini kemungkinan untuk bisa menjadi semakin baik untuk Real Madrid itu akan terwujud. Selisih sebanyak lima poin itu tidak terlalu signifikan. Laga terakhir kami ini memang sangat penting sekali dan kami memang memiliki banyak sekali tekanan. Kami memulai laga ini dengan delapan poin di belakang tim yang ada di atas kami dan itu memang tidak akan mudah. Barca dan Atletico memang snagat baik sejauh ini. Mereka hingga pada saat ini masih memiliki lima poin lebih banyak dari pada kami dan merupakan tim favorit juara pada musim ini, akan tetapi saya memiliki harapan yang sangat tinggi untuk paruh ke dua nanti.

Laga pembukan untuk El Real pada tahun 2014 mendatang memang akan menjadi sebuah laga yang sangat emosional untuk pelatih yang berasal dari Italia tersebut itu, pasalnya pada tanggal 3 January nanti itu akan di laksanakan sebuah laga bertajuk persahabatan antara Los Blancos melawan bekas klub yang pada musim lalu di tangani oleh Ancelotti yakni Paris Saint Germian (PSG). Dengan melawan mantan anak asuhnya yang berada di PSG maka itu akan menjadi laga pembuktian Carlo mengenai profesionalnya sebagai pelatih besar.