Arsenal Kalahkan Sunderland 4-1

Arsenal  Kalahkan Sunderland 4-1

Arsenal  Kalahkan Sunderland 4-1

Arsenal  Kalahkan Sunderland 4-1 – Olivier Giroud menandai kembalinya dia di starting line up Arsenal dengan dua gol saat Arsenal menyapu bersih Sunderland yang berada di papan bawah klasemen premier league. Kemenangan ini membawa the gunners hanya berjarak satu poin dibelakang pemimpin klasemen Chelsea. Giroud mencetak gol pertama di awal pertandingan, saat laga baru berjalan lima menit. Golnya berawal dari umpan Jack Wilshere yang jatuh kearah berlarinya, dia juga mencuri bola dari backpass Santiago Vergini untuk gol keduanya. Tomas Rosicky mencetak gol cantik dengan melewati beberapa pemain, Laurent Koscielny mencetak gol keempat Arsenal melalui sundulan.

Arsenal  Kalahkan Sunderland 4-1 – Sementara satu gol Sunderland dicetak oleh Emanuele Giaccherini setelah dia melepaskan tendangan voli keras dari jarak jauh untuk mengakhiri catatan clean shett di kandang Arsenal yang sudah mencapai lima laga. Giroud harus menikmati pertandingan dari bangku cadangan di dua pertandingan terakhir karena manajer Arsene Wenger merasa pemain Prancis membutuhkan istirahat. Sunderland tampil buruk di pertandingan hari itu dengan beberapa kali melakukan kesalahan elementer. Mungkin para pemain the black cats sudah memikirkan laga final piala liga melawan Manchester City. Manajer Arsenal Arsene Wenger: “Setelah bermain begitu lama dengan 10 pemain pada laga yang sulit melawan Bayern Muenchen, kemenangan hari ini sangat bagus bagi kami. tiga poin adalah bayaran atas kerja keras tim.

Arsenal  Kalahkan Sunderland 4-1 – “Gol dari Tomas Rosicky adalah salah satu yang terbaik yang pernah dia cetak, dan satu dari dua gol Olivier Giroud merupakan gol yang hebat. Permainan yang kami tunjukkan hari ini adalah permainan yang kami inginkan dan saat tim bisa mencetak gol tentu saja saya sangat senang, karena gol adalah hadiah atas jerih payah kami.” “Kami masih berada di peringkat kedua klasemen. Perebutan gelar juara akan bergantung pada konsistensi dan juga performa kami. penting bagi Arsenal untuk memenangi pertandingan. Kami kalah melawan Liverpool dan imbang dengan Manchester United. Jadi kami perlu memenangi pertandingan melawan Sunderland.” Manajer Sunderland Gus Poyet: “Kombinasi dari permainan Arsenal yang bagus serta penampilan kami yang sangat buruk saat membawa bola membuat pertandingan ini berjalan sulit bagi kami.”

Arsenal  Kalahkan Sunderland 4-1 – “Kami butuh organisasi permainan yang rapi, kendati kami juga mengetahui Arsenal adalah tim yang berbahaya, akhirnya mereka menghukum kesalahan kami. lalu kami membuat kesalahan untuk gol kedua, gol yang harusnya bisa dihindari, gol tersebut membuat laga berjalan semakin sulit.” “Wembley mungkin satu-satunya tempat yang ada di pikiran para pemain sekarang, tapi saya mengingatkan mereka bahwa kekalahan ini adalah alaram bagi kami. jika kami bermain seperti ini melawan Manchester City, tentu saja mereka bisa mempermalukan kami.”