Arsene Wenger Yakin Fans Mendukungnya

Arsene Wenger Yakin Fans Mendukungnya

Arsene Wenger Yakin Fans Mendukungnya

Manajer klub Arsenal, yaitu Arsene Wenger, saat ini percaya bahwa para supporter klub Arsenal sudah tidak perlu untuk mempertanyakan komitmennya untuk klub yang sudah dilatihnya sejak tahun 1996 tersebut, kendati dirinya belum juga menandatangani perpanjangan kontrak bersama dengan ‘The Gunners’ sebutan untuk klub Arsenal. Kontrak Arsene Wenger sendiri sejatinya akan berakhir pada akhir musim nanti. Meskipun para fans pernah meminta agar Arsenal mendatangkan pelatih baru karena polemik puasa gelar yang dialami oleh Arsenal yang telah terjadi dalam 8 musim ini serta penampilan buruk Arsenal di awal musim. Para fans saat ini kembali mempercayakan Arsene Wenger setelah sang pelatih asal Prancis tersebut mampu membawa Arsenal memuncaki puncak klasemen sementara Barclays Premier League.

Beredar kabar bahwa sang arsitek sudah menyetujui persyaratan yang diberikan oleh pihak manajemen Arsenal terkait perpanjangan kontrak 2 musim kedepan untuk dirinya. Namun hingga saat ini, belum ada kepastian terkait masa depan sang pelatih karena kesepakatan resmi dari pihak petinggi klub. Dirinya menganggap bahwa perpanjangan kontrak yang diberikan para petinggi klub kepadanya merupakan sebuah hadiah atas prestasinya bersama dengan Arsenal di musim ini. “Mengapa hal itu terjadi? Apakah hal tersebut memang merupakan sebuah hadiah yang diberikan pihak manajemen klub?” ungkap Wenger saat membahas mengenai perpanjangan kontraknya bersama dengan Arsenal.

Dirinya menyebutkan bahwa para fans sudah tidak perlu lagi untuk mempertanyakan komitmen dirinya untuk klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut. Dirinya menyebutkan bahwa saat ini belum saat yang tepat untuk memperpanjang kontraknya dan saat ini dirinya ingin fokus dan terus melakukan yang terbaik untuk Arsenal. Dirinya juga menganggap santai situasi yang dihadapinya saat ini. “Para supporter Arsenal saat ini seharusnya sudah tidak perlu untuk mempertanyakan komitmen saya kepada klub yang selama ini saya pimpin. Saya akan terus mencoba untuk melakukan yang terbaik dan akan selalu berusaha untuk fokus. Saya merasa santai atas situasi yang terjadi saat ini.”

Meskipun sejumlah fans banyak yang meminta agar Arsenal tidak memperpanjang kontrak Arsene Wenger di awal musim, namun penampilan memukau yang ditunjukan oleh Arsenal hingga pekan ke 13 ini membuat para fans sudah kembali mempercayakan Arsene Wenger. Begitu juga Arsene Wenger yang sudah percaya bahwa para fans juga telah kembali mendukungnya dan bersama untuk membantu Arsenal keluar dari masa panceklik gelar yang sudah mereka rasakan selama 8 musim ini. Salah satu alasan konsistensi dari Arsenal saat ini tidak lepas dari keberhasilan Wenger yang secara mengejutkan mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid di bursa transfer musim panas kemarin, serta penampilan memukau para pemain mereka seperti Olivier Giroud dan juga Aaron Ramsey.