Atlanta Hawks Diterkam Timberwolves

Atlanta Hawks Diterkam Timberwolves

Atlanta Hawks Diterkam Timberwolves

Atlanta Hawks Diterkam Timberwolves – Setelah mengawali musim ini dengan baik, Atlanta Hawks yang sempat kokoh di urutan ketiga wilayah Timur tidak akan menyangka bahwa mereka dapat keluar dari delapan besar. Setelah cederanya pemain terbaiknya, Al Horford, Hawks kehilangan keperkasaannya dan kini mereka dalam bahaya untuk gagal mencapai playoff. Bagi Timberwolves yang telah kehilangan harapan untuk mencapai playoff di wilayah Barat yang berat, mereka dengan senang hati mengacaukan rencana Atlanta Hawks sebagai pelampiasan. Rookie Gorgui Dieng kembali melanjutkan performa apiknya dengan 15 poin dan 15 rebounds untuk memimpin Minnesota Timberwolves membantai Hawks dengan skor 107-83 pada Rabu malam waktu setempat.

Atlanta Hawks Diterkam Timberwolves – Kekalahan ini merupakan kekalahan yang fatal untuk Hawks karena di hari yang sama, dua pengejar terdekatnya, New York Knicks dan Cleveland Cavaliers, memperoleh kemenangan atas lawan-lawannya. Posisi mereka yang awalnya aman kini dalam bahaya besar, terutama penampilan mereka sedang turun-turunnya. Untuk Atlanta, Paul Millsap mengumpulkan 12 poin dan 10 rebounds bagi timnya yang telah kalah empat kali berturut-turut setelah sebelumnya sempat bangkit dengan lima kemenangan berturut-turut. Salah satu pemain mereka yang paling diharapkan, Jeff Teague, kali ini bermain dengan buruk, bahkan ia tidak mampu mencetak satu poin pun untuk pertama kalinya musim ini. “Saya pikir kami hanya tidak siap untuk bertanding,” kata pemain Hawks, DeMarre Carroll. “Begitu kami mulai gagal memasukan banyak tembakan, kami kehilangan fokus. Di saat-saat terakhir musim seperti ini, kau tidak boleh kehilangan fokus.” Penampilan Hawks mulai menurun drastis saat kehilangan center Al Horford karena cedera bahu.

Atlanta Hawks Diterkam Timberwolves – Ia divonis akan absen hingga akhir musim walaupun mereka berhasil mencapai playoff. Setelah sempat memiliki rekor 25-22 pada awal Februari, performa mereka turun jauh dan hanya mampu memenangkan 6 dari 23 pertandingan berikutnya. Belum lagi pemain kunci mereka, seperti Paul Millsap dan Kyle Korver, sempat absen karena cedera. Bahkan Korver belum mampu bermain pada pertandingan ini. Timberwolves yang telah kehilangan harapan terlihat lebih lapar dalam pertandingan ini. Penampilan Dieng pada pertandingan ini berhasil menutupi Kevin Love yang kurang eksplosif dalam pertandingan ini. Love hanya mampu mencetak 14 poin dan 12 rebounds, jauh dibawah rata-ratanya musim ini. Corey Brewer dan Kevin Martin masing-masing mencetak 18 poin untuk membantu Dieng menutupi penampilan Love ini.

Atlanta Hawks Diterkam Timberwolves – Mungkin penampilan Timberwolves yang ganas ini juga didasari rasa iri hati mereka terhadap Hawks yang ada di posisi delapan wilayah Timur. Meski Timberwolves (35-35) memiliki rekor yang lebih baik dibanding Atlanta Hawks (31-39), secara realistis mereka telah tereleminasi dari perebutan tempat di wilayah Barat, sedangkan Hawks masih mampu mempertahankan diri meski dengan rekor tersebut. Akan tetapi, bila Hawks terus bermain seperti ini, bukannya tidak mungkin bahwa akhirnya mereka akan terlempar dari posisinya sekarang.