Barcelona Masih Mengincar Treble

Barcelona Masih Mengincar Treble

Barcelona Masih Mengincar Treble

Barcelona Masih Mengincar Treble – Salah satu pemain Barcelona yang memiliki posisi sebagai penyerang yakni Alexis Sanchez ternyata masih optimistis tentang kesempatan La Blaugrana mengulangi prestasi pada musim 2009 ketika mereka meraih treble dalam satu musim. Sanchez mengatakan hal demikian walaupun kesempatan Barcelona di Liga Spanyol La Liga mulai menipis usai kala 1-0 dari Valladolid pada akhir pekan kemarin. Pemain tim nasional Chili tersebut menegaskan bahwa tidak ada yang bisa mengubah takdir jika memang pada akhirnya takdir mengatakan bahwa klub asal Catalan tersebut berhasil memenangkan perburuan gelar Treble. Perburuan meraih silverware sebut Alexis Sanchez masih menjadi takdir dan mister dan tentu saja masih berlangsung sampai kompetisi berakhir.

Barcelona Masih Mengincar Treble – Juara bertahan Liga Spanyol La Liga tersebut, La Blaugrana Barcelona, memang turun peringkatnya ke posisi ketiga di klasemen sementara liga karena secara tidak terduga mereka kalah dari Valladolid. Namun demikian, Alexis menekankan dan menegaskan bahwa dirinya masih mempunyai keinginan dan kekuatan tekad secara pribadi untuk terus mengejar gelar sampai titik darah penghabisan serta kompetisi berakhir. Barcelona bahkan dianggap Alexis Sanchez sebenarnya masih mempunyai kekuatan luar biasa untuk membalikkan semua prediksi dan ramalan yang dikatakan oleh para pengamat. Alexis Sanchez juga mengatakan bahwa Barcelona bisa saja meraih banyak kejayaan dengan segala macam amunisi yang mereka miliki saat ini.

Barcelona Masih Mengincar Treble – Alexis Sanchez berkata bahwa semua rekannya sudah bertarung demi titel dari tahun ke tahun. Dan kini mereka semua sedang lapar gelar dan masih akan terus lapar. Apalagi khusus dirinya pribadi memang pindah ke Barcelona agar bisa mendapatkan gelar juara supaya dapat merasakan memegang Si Kuping Lebar. Pemain tim nasional Chili tersebut mengatakan bahwa dia percaya bahwa kunjungan Manchester City ke Camp Nou adalah salah satu saat yang tepat untuk membuat Barcelona kembali bangkit setelah sebelumnya pada leg pertama di Ettihad Stadium Barcelona menghancurkan Manchester City dengan skor cukup meyakinkan yakni 0-2. Hal ini tentu saja membangkitkan kepercayaan diri pemain Barcelona.

Barcelona Masih Mengincar Treble – “Kami sudah dan masih berjuang untuk mendapatkan gelar dan itulah yang kami lakukan. Kami masih lapar gelar. Khususnya saya pribadi juga ingin sebuah kemenangan dan pada akhirnya memegang Si Kuping Lebar. Semua rekan saya dalam tim berkata bahwa mereka juga ingin mendapatkan trofi Liga Spanyol La Liga, Liga Champions Eropa dan Copa Del Rey. Saya bahkan tidak mengetahui orang dalam skuad kami yang tidak menginginkan hal tersebut. Kami semua adalah bagian dari Barcelona dan kami mempunyai tujuan yang sama. Kekalahan di liga atas Valadollid bukanlah sebuah kekalahan besar. Maka, pertandingan melawan Manchester City akan menjadi penentuan kebangkitan kembali tim ini.” Sebut Alexis Sanchez sebelum bertanding melawan The Citizens. Pertandingan itu sendiri memang pada akhirnya dimenangkan Barcelona dengan skor Barcelona 2-1 Manchester City.