Barcelona Minati Thiago Silva

Barcelona Minati Thiago Silva

Barcelona Minati Thiago Silva             

Agen Sbobet – Barcelona dikabarkan tengah memburu bek tengah Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva. Eks pemain AC Milan tersebut sejatinya memang telah lama diminati oleh klub berjuluk El Blaugrana itu. Namun, musim lalu Barcelona harus merelakan bek berdarah Brasil tersebut lantaran Silva memutuskan untuk hengkang dari Milan menuju PSG. Kini nampaknya Barcelona yang memang memiliki masalah dengan lini pertahanan mencoba kembali mendekati Thiago Silva. Mereka berharap bisa menggaetnya ke Camp Nou guna menggantikan posisi Charles Puyol dan akan di duetkan dengan Pique di sektor pertahanan.

Kabar terbaru juga mengatakan jika salah satu pemain Barcelona Dani Alves pun ikut membujuk Thiago Silva. Ia berharap rekan senegaranya tersebut segera mengikuti langkahnya bergabung dengan Barcelona. Jika Silva mau bergabung dengan kami, maka ia akan datang ke klub yang tepat. Klub terbaik di dunia. Saya sudah mencoba mendepskripsikan klub padanya. Semua yang dimiliki klub mulai dari apa yang bakal ia temui disini hingga keunggulan tim ini sendiri.’ ungkap Alves pada harian sepak bola Spanyol, Selasa (2/7). Selain Alves, Tito Vilanova sendiri dikabarkan sudah pernah mengajaknya untuk bergabung. Namun Silva mengatakan jika untuk saat ini sangat sulit, namun tidak menutup kemungkina di suatu saat nanti.

Barcelona mungkin harus mengubur dalam-dalam keinginannya tersebut. Pasalnya bek yang sudah berhasil mengantar Brasil meraih juara Piala Konfederasi lalu mengungkapkan jika dirinya masih betah bersama PSG. Apalagi Silva masih menyisakan kontrak empat tahun lagi bersama PSG. Tentunya ini cukup menyulitkan keinginan Barcelona untuk memboyong jasanya. Ini akan sulit bagi mereka. Berebeda saat lau, saat AC Milan ingin menjual saya. Saya masih merasa betah disini. Apalagi tim tidak ingin menjual saya. Dan tentunya ini merupakan hal yang berbeda.’ ujar Thiago Silva saat ditanyai mengenai rumor tersebut. Agen Silva sendiri menegaskan jika sampai saat ini memang tak ada kontak resmi dari pihak manajemen Barcelona. Mereka memang sempat mengubunginya, namun saat itu kliennya masih berseragam AC Milan.

Tidak ada kontak resmi dari pihak manajemen Barcelona. Thiago Silva akan tetap bersama PSG. Dia disini merasa nyaman.’ ungkap agen Silva. Sang agen juga menyebutkan bahwa kesempatan Barcelona untuk mendapatkan Silva pada musim ini terbilang akan sangat sulit. Satu-satunya kesempatan yang terbuka ialah pada musim lalu, tepatnya saat Silva masih belum bergabung ke PSG. Kini Thiago Silva merasa sudah memiliki masa depan yang cerah dan telah mendapatkan apa yang ia inginkan bersama PSG. Hal ini tentu membuat Barcelona harus memiliki opsi lain sebagai pengganti pemain buruannya tersebut demi memperbaiki buruknya lini pertahanan El Blaugrana. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Barcelona mengalihkan buruannya terhadap rising star asal Brasil yang kini memperkuat AS Roma, Marquinhos. Agen Ibcbet Indo