Bayern Munchen Akan Coba Pertahankan Toni Kroos

Bayern Munchen Akan Coba Pertahankan Toni Kroos

Bayern Munchen Akan Coba Pertahankan Toni Kroos

Bayern Munchen Akan Coba Pertahankan Toni Kroos – Meski sudah membuka pintu lebar – lebar bagi Manchester United untuk melakukan negosiasi dengan pihak klub Bayern Munchen terkait transfer dari Toni Kroos namun sepertinya pihak klub Bayern Munchen sendiri hingga saat ini masih terus berusaha keras untuk bisa mempertahankan peran dari Toni Kroos yang dianggap sebagai pemain yang penting dalam skema permainan seorang Pep Guardiola. Namun satu yang pasti, manajemen Bayern Munchen sendiri hingga saat ini tetap menolak untuk menaikan penawaran mereak dari kontrak yang mereka ajukan sebelumnya dimana tawaran itu juga sebelumnya sempat ditolak oleh Toni Kroos karena dianggap tawarannya terlalu rendah.

Lantas apa yang membuat manajemen klub Bayern Munchen saat ini begitu yakin Toni Kroos akan menerima tawaran tersebut? Menurut pihak klub hingga saat ini Toni Kroos tak pernah menyatakan akan menjalani karir bersama dengan Manchester United di musim depan meski ia pernah mengatakan bahwa sangat ingin dilatih oleh Louis van Gaal yang notabene sekarang adalah pelatih baru Manchester United. Namun di sisi lain menurut pihak manajemen klub Toni Kroos diyakini tak akan dengan mudah begitu saja meninggalkan Bayern Munchen. Menurut mereka keinginan Toni Kroos untuk bertahan di Munchen sebenarnya sangat besar namun kembali hal itu akan dibuktikan dengan apakah Toni Kroos nantinya akan menerima tawaran itu atau tidak.

Bayern Munchen Akan Coba Pertahankan Toni Kroos

“Kami sudah berdiskusi dengan pihak – pihak terkait termasuk agen dari Toni Kroos sendiri dan kami sudah memastikan tak akan menaikan tawaran kami terhadap kontrak baru yang kami berikan untuk Toni Kroos. Kami merasa nilai tersebut sudah sepantasnya di dapatkan oleh pemain seperti Toni Kroos dan kami rasa hal itu sudah berbanding dengan kontribusinya bagi tim. Kami juga sangat berharap pengertian dari pihak Toni Kroos agar bisa memikirkan dengan matang dan tenang penawaran kedua kami kali ini agar tak ada penyesalan nantinya dimana kami sudah pernah mencoba menahannya untuk tak hijrah dari klub ini” ungkap manajemen klub Bayern Munchen.

Kontrak dari Toni Kroos bersama dengan Bayern Munchen sendiri baru akan berakhir pada akhir musim depan dimana pada musim depan jika manajemen Bayern Munchen tak kunjung bisa memastikan mendapatkan tanda tangan dari seorang Toni Kroos maka bisa hampir dipastikan nantinya Bayern Munchen akan kehilangan Toni Kroos dengan status bebas transfer. Hal ini bisa saja mengulang kembali sejarah pada tahun 2006 silam dimana kala itu bintang Bayenr Munchen Michael Ballack yang kontraknya akan berakhir dengan klub tak kunjung menandatangani kontrak baru karena dinilai terlalu rendah hingga akhirnya ia memutuskan hijrah ke Chelsea dengan bebas transfer kala itu. Bayern Munchen Akan Coba Pertahankan Toni Kroos

Bayern Munchen Akan Coba Pertahankan Toni Kroos