Berita Bola Online Carlo Ancelotti Puji Karim Benzema

Carlo Ancelotti Puji Karim Benzema

Carlo Ancelotti Puji Karim Benzema

Berita Bola Online – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji penyerangnya Karim Benzema setelah ia berhasil mencetak gol untuk memastikan kemenangan Madrid atas Granada, kemarin malam, namun mengakui bahwa masih ada banyak ruang untuk perkembangan bagi tim nya. Benzema sejauh ini telah menciptakan dua gol dari dua laga awal musim Premira Division, setelah mencetak gol di Los Carmenes untuk mengamankan kemenangan 1-0 atas Malaga, menyusul gol yang ia cetak pada pekan sebelumnya melawan Real Betis dengan skor 2-1.

Ancelotti menegaskan pada konferensi pers sebelum pertandingan bahwa masih ada tempat bagi Benzema di barisan depan, meskipun Don Carlo mengatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk memindahkan Cristiano Ronaldo ke posisi yang lebih sentral, dan mantan pemain Lyon tersebut menjawab kepercayaan sang pelatih dalam waktu 10 menit untuk memberikan 3 angka bagi Madrid. “Karim bermain sangat baik, ia mencetak gol dan bekerja sangat keras. Ia memulai musim baru La Liga dengan sangat baik” ujar pelatih asal Italia tersebut seperti yang di lansir di situs resmi Real Madrid.

Pemain yang di datangkan pada musim panas Isco, yang mencetak gol kemenangan Madrid pada pekan lalu melawan Betis, nyaris membawa Los Blancos unggul dua gol setelah pada mendapatkan peluang pada menit ke-62, setelah ia berhasil masuk ke area kotak penalti lawan setelah menyisir dari posisi kiri penyerangan Madrid dan segera melepaskan sebuah tendangan,  yang masih bisa digagalkan oleh kiper Granada Roberto. Mesit Ozil dan Ronaldo nyaris mencetak angka bagi Madrid, akan tetapi sampai laga berakhir, tidak ada gol tambahan tercipta, menyisakan kesan bagi Ancelotti untuk menerima kemenangan yang sebenernya tidak terlalu meyakinkan tersebut. “Saya melihat bahwa kami menyerang begitu sering namun kami gagal untuk memberikan penyelesaian yang seharusnya” ia berkata. “Pada menit-menit awal pertandingan kami sangat bagus, namun kemudian kecepatan kami sedikit berkurang.

“Kami sedang bekerja untuk memperbaiki hal ini. Kami sedang berusaha untuk mengubah filosofi tim ini dan saat ini yang terpenting bagi kami adalah untuk tetap mendapatkan poin maksimal di setiap laga. “Permainan yang kami tunjukan di babak pertama sangat baik dan kami berhasil mendapatkan sebuah gol, namun dengan hasil tersebut kami mengalami sedikit kesulitan untuk mengontrol jalannya pertandingan. “Yang terpenting memang adalah hasil akhir. Tim ini sangat kompak dan mereka telah memainkan sepakbola yang bagus, dimana mereka telah berusaha dengan baik di atas lapangan, jadi saya sudah cukup bahagia.”

Ia meneruskan: “Kami memiliki keseimbangan di lini tengah karena Luka (Modric) dan Isco bermain sangat baik. Isco bahkan harus mengorbankan posisi terbaiknya, karena sebetulnya ia adalah seorang gelandang serang, namun ia bisa bermain sama baiknya. Angel (Di Maria) telah memperlihat kerja yang impresif di atas lapangan dan ia juga turut andil dalam memberikan keseimbangan bagi tim ini.” Diego Lopez kembali di pilih sebagai penjaga gawang utama meninggalkan Iker Casillas di bangku cadangan, dan Ancelotti memberikan alasannya: “Ia bermain di pertandingan pertama dan kedua, dimana ia bermain baik pada kedua pertandingan tersebut, ini yang menjadi catatan saya.”

Wasit Javier Estrada Fernandez pada pertandingan tersebut menggagalkan dua penalti yang di klaim oleh Granada, pertama dalam situasi handsball atas Alvaro Arbeola dan kemudian ketika Diego Buonanotte dijatuhkan di kotak penalti oleh pemain pengganti Casemiro menjelang menit akhir laga tersebut. “Saya tidak suka untuk berkomentar mengenai hal tersebut namun tayangan ulang di televisi bisa memperlihatkan bahwa tentu itu bukan merupakan sebuah penalti” Ancelotti menyampaikan pendapatnya mengenai pelanggaran yang diterima Buonanotte. “Wasit memimpin laga dengan baik.” Berita Bola Online