Berita Bola Online Hasil Liga Champion

Hasil Liga Champion

Hasil Liga Champion

Berita Bola Online – Juventus menjamu Real Madrid dalam pertandingan lanjutan Liga Champions di Stadium Juventus hari Rabu tanggal 6 November 2013 dini hari tadi (WIB). Tim tuan rumah menahan imbang tim tamu dengan skor akhir 2-2. Sejak menit awal, pertandingan berjalan dengan tempo tinggi. Di menit ke sembilan Real Madrid sudah mulai menciptakan peluang. Bola berawal dari serangan balik yang dimanfaatkan oleh Cristiano Ronaldo. Meski dirinya mendapat tekanan dari Kwadwo Asamoah, Cristiano Ronaldo masih bisa melepaskan tendangan ke arah gawang Juventus. Namun sayang tendangannya masih menyamping tipis dari gawang Juventus yang dijaga oleh Gianluigi Buffon.

Real Madrid kembali melakukan serangan melalui Gareth Bale. Setelah berhasil mencuri bola dari Martin Caceres di dalam kotak penalti, Gareth Bale melepaskan tembakan ke arah gawang Juventus. Namun penjaga gawang Juventus berhasil melakukan penyelamatan dengan baik. Pepe nyaris melakukan gol bunuh diri pada menit ke 17. Umpan dari Paul Pogba mengenai kaki Pepe, untung saja Iker Casillas dengan sigap berhasil memblok bola. Bola sundulan Claudio Marchisio hampir mencetak gol untuk Juventus di menit ke 28 namun masih bisa dihalau oleh Iker Casillas. Pemain Juventus terus melakukan serangan namun Iker Casillas berhasil menyelamatkan gawangnya. Tendangan dari Arturo Vidal dari luar kotak penalti masih bisa di tepisnya, begitu pula saat bola muntah dan diterima oleh Tevez yang kemudian mengarahkan bola ke gawangnya dengan mudah masih berhasil diblok.

Juventus mendapat hadiah penalti di menit ke 41. Tendangan penalti ini diberikan oleh wasit setelah Paul Pogba dijatuhkan oleh Raphael Varane di dalam kotak penalti. Tendangan penalti ini dipercayakan kepada Vidal sebagai eksekutor. Vidal menjalankan tugasnya dengan baik dan berhasil membobol gawang Real Madrid. Kedudukan Juventus lebih unggul satu gol. Skor sementara 1-0. Cristiano Ronaldo hampir menyamakan kedudukan di menit ke 40 setelah menerima umpan dari Marcelo namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Juventus. Hingga babak pertama selesai Real Madrid belum berhasil mencetak gol balasan begitu pula dengan Juventus belum berhasil menambah gol kedua. Sehingga skor masih tetap 1-0.

Memasuki babak kedua tepatnya setelah pertandingan babak kedua baru berjalan tujuh menit, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Bola berasal dari kesalahan Caceres kemudian bola diterima oleh Karim Benzema yang kemudian dioper kepada Cristiano Ronaldo dan dirinya mengeksekusi bola dengan tepat. Tendangan Cristiano Ronaldo yang mengarahkankan bola ke tiang jauh dan tidak bisa dijangkau oleh Gianluigi Buffon. Di menit ke 60, Real Madrid berhasil mencetak gol kedua melalui Gareth Bale. Namun lima menit kemudian Juventus mencetak gol balasan berkat sundulan Fernando Llorente. Kedudukan sama 2-2. Sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai, skor tetap bertahan imbang 2-2. Hasil pertandingan ini membuat posisi Juventus menjadi juru kunci di grup B dengan mengumpulkan tiga poin dari empat pertandingan. Sedangkan Real Madrid masih kokoh berada di posisi puncak klasemen dengan perolehan 10 poin dari empat pertandingan. Berita Bola Online