Berita Bola Online Malaga Optimis Kalahkan Barcelona

Malaga Optimis Kalahkan Barcelona

Malaga Optimis Kalahkan Barcelona

Berita Bola Online – Saat ditanya wartawan tentang bagaimana cara menahan Barcelona, pelatih Malaga asal Jerman Bernd Schuster memilih menjawab pertanyaan itu sambil bercanda dan menggunakan lelucon ketika menjawab pernyataan tersebut. Menurutnya, hanya dua penjaga gawang, satu bus, dan satu buah kereta api yang mampu menggagalkan Barcelona untuk tidak mencetak gol, dan menyarankan agar Lionel Messi sebaiknya tidak tampil di markas Malaga di La Rosaleda demi keselamatan Messi sendiri.

“Melawan Barcelona, kami mungkin akan memainkan dua orang kiper, satu buah bus, dan satu buah kereta api super cepat AVE,” canda Schuster untuk COPE. Tentang kemungkinan apakah Messi bisa tampil, Schuster berkomentar, “Messi kemungkinan tidak main karena cedera? Ia sebaiknya tidak bermain saja, kelembapan di stadion milik Malaga sangat berbahaya untuk otot-ototnya.” Malaga akan menjadi tuan rumah kala menjamu juara bertahan Primera Liga Spanyol itu, pada hari Minggu (25/8). Sementara itu bek anyar Malaga Marco Angeleri sadar bahwa dirinya akan mengemban tugas sangat berat ketika menjamu Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini, tapi bukan hal yang mustahill untuk dapat menghentikan laju sang juara bertahan.

Blaugrana sudah melakoni usaha mereka mempertahankan title juara di jornada pertama dengan berhasil melucuti Levante dengan skor 7-0, sementara itu Malaga harus kalah 1-0 dari tuan rumah Valencia. Jelang laga kandang pertama bagi Malaga dengan menjamu klub asal Catalans, Angeleri melihat peluang klub yang berasal dari Andalusia itu. “Bukan sesuatu yang mustahil untuk menghentikan mereka, kami memiliki start yang sangat tidak mudah di liga dengan langsung melawan beberapa lawan kuat. Sekarang ini kami harus menghadapi tim terbaik Liga. Mereka memiliki pemain yang sulit ditaklukan para pemain belakang, tapi mengalahkan mereka bukan hal yang mustahil. Dengan kerja yang bagus dari seluruh tim maka kami dapat bermain bagus dan bertahan dengan cara baik,” kata pemain yang pernah bermain di Estudiantes ini.

Sepanjang pekan inin kami bekerja keras melatih pertahanan untuk mencoba menghambat laju Barcelona. Kami sudah melakukannya dengan baik selama sesi latihan dan berharap bisa melakukan ini di lapangan,” pungkasnya. Dari kubu Barcelona, bek Dani Alves mengumpamakan seorang Lionel Messi sebagai “Ferrari yang sedang masuk bengkel” setelah mega bintang asal Argentina itu masuk ruang perawatan karena mengalami masalah pada pahanya. Messi saat itu harus ditarik keluar lapangan ketika Barca ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid pada leg pertama Piala Super Spanyol. Striker mungil berusia 26 tahun ini mengeluhkan rasa yang tidak nyaman pada kakinya. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, terlihat ada memar pada otot paha Lionel Messi.

Walau belum bisa dipastikan kapan Messi dapat kembali diturunkan, Alves sangat yakin rekan satu timnya itu bisa kembali secepatnya. “Saya tidak perlu khawatir apapun soal Messi. Saat ini dia kondisinya sedang dirawat agar bisa kembali secepatnya. Terkadang, mobil Ferrari juga harus masuk bengkel,” ucap bek 30 tahun itu kepada media. Dalam perjalanan mereka mempertahankan gelar juara liga musim ini.  Berita Bola Online