Berita Bola Online Pacquiao Bertarung Untuk Korban Topan

Berita Bola Online Pacquiao Bertarung Untuk Korban Topan

Berita Bola Online Pacquiao Bertarung Untuk Korban Topan

Berita Bola Online Pacquiao Bertarung Untuk Korban Topan – Petinju Filipina Manny Pacquiao melakukan pertarungan memperebutkan gelar melawan Brandon Rios Minggu, yang disebutnya dipersembahkan untuk para korban topan di Filipina.” Pertarungan ini untuk Anda, “kata Pacquiao, Rabu. Petinju Filipina itu mengatakan sebelum pertandingan perebutan gelar kelas welter WBO di Macau bahwa pikirannya bersama para korban topan Haiyan yang melanda Filipina pada 8 November. Baginya semua laga itu penting dan harus dimenangkan, apalagi ini untuk rakyat Filipina yang terkena musibah. Pertandingan ini dikhususkan bagi korban bencana topan yang menyapu Filipina beberapa saat lalu. Lebih dari 4.000 orang tewas dan sekitar 4,4 juta kehilangan tempat tinggal dalam insiden badai itu , yang tercatat sebagai salah satu angin terkuat selama ini.

Pacquiao dan Rios sama – sama menunjukkan rasa hormat dalam temu pers , berbeda dengan pelatih mereka yang terlibat dalam konfrontasi tentang kekuatan petinju masing – masing, di gym, resort Venetian, Macau Rabu pagi. “Saya hanya dapat mengatakan bahwa kedua kami yang akan berlaga besiap dengan baik . Biarlah ini diselesaikan di atas ring, ” kata Pacquiao. ” Mari kita menunjukkan contoh yang baik kepada semua orang yang mengagumi tinju , ” katanya. ” Saya juga hanya bisa mengatakan , ini adalah olahraga . Ini bukan masalah pribadi , kami melakukan pekerjaan kami di atas ring . Setiap orang yang sudah melakukan sesuatu harus saling memaafkan seperti juga dilakukan Tuhan kepada ciptaannya , ” katanya .

Rios yang berusia 27 tahun mengatakan dia akan mengalahkan Pacquiao , yang akan berusia 35 tahun bulan depan dan sudah memiliki 54 kemenangan , lima kali kalah dan dua kali seri , dalam karir tinju profesionalnya hampir 19 tahun. Petinju Amerika itu , mantan juara dunia kelas ringan , menyatakan ia dalam kondisi terbaiknya dan jangan sampai diduga bahwa ia hanya mencoba – coba melawan Pacquiao , yang membutuhkan kemenangan setelah kalah atas Timothy Bradley dan Juan Manuel Marquez tahun lalu. “Saya dalam kondisi terbaik saya , ” kata Rios, “Saya sangat disiplin. Saya melakukan semua yang diperlukan untuk menang. Saya mengikuti instruksi pelatih saya.” “Saya bukan sedang melakukan pemanasan. Saya bukan sansak tinju karena bila sansak tinju tidak akan membalas bila dipukul . Saya akan menjadi monster bila sudah berada di atas ring , ” katanya. Pertandingan itu, digelar dengan sebutan “Clash di Cotai”, akan berlangsung Minggu 24 November pukul 10:00 am di Macau ( 0200 GMT ) , 9:00 pm Sabtu malam di daerah pantai timur Amerika Serikat. Seperti yang kita tahu Fhilipina baru saja mendapat musibah nasional terbesar , apakah harapan rakyat Fhilipina akan membakar semangatnya untuk memenangkan pertandingan nanti .. ? Kita lihat saja. Berita Bola Online Pacquiao Bertarung Untuk Korban Topan