Berita Bola Online Van Der Sar Ikut Bela Moyes

Van Der Sar Ikut Bela Moyes

Van Der Sar Ikut Bela Moyes

Berita Bola Online – Pembelaan kepada David Moyes sepertinya terus datang dari para pemain, mantan pemain dan juga pemain legendaris Manchester United. Setelah sebelumnya Rafael, Garry dan Philip Nevile mengungkapkan pembelaannya untuk David Moyes. Kini giliran salah satu penjaga gawang legendaris Manchester United asal Belanda yakni Edwin Van Der Sar yang ikut angkat bicara terkait performa dan kelayakan seorang David Moyes untuk menggantikan sosok pelatih legendaris Manchester United yakni Sir Alex Ferguson sebagai pelatih Manchester United. Seperti kita ketahui akhir – akhir ini David Moyes memang sedikit mendapatkan komentar – komentar negatif dari berbagai pihak terkait.

Dengan performa Manchester United di awal musim ini yang jauh dari kata kompetitif dan bahkan pada awal musim ini Manchester United telah menderita tiga kali kekalahan padahal mereka baru bermain dalam 7 pertandingan di kompetisi Liga Premier Inggris. Namun menurut Van Der Sar dirinya tetap optimis dengan kepemimpinan David Moyes sebagai pelatih Manchester United pada awal musim ini menggantikan posisi dari Sir Alex Ferguson karena menurut Van Der Sar nama David Moyes sendiri bukanlah nama baru dalam kandidat pelatih baru Manchester United menggantikan posisi dari Fergie namun telah sejak lama nama Moyes diketahui oleh banyak orang karena memang sosok David Moyes dianggap sangat layak dan cocok untuk menjadi penerus Sir Alex Ferguson sebagai pelatih Setan Merah Manchester United.

Bahkan hal ini pun langsung disetujui oleh Sir Alex Ferguson yag mengatakan bahwa David Moyes adalah sosok pelatih yang tepat untuk menggantikan dirinya menjadi pelatih Manchester United. Van Der Sar pun mengingatkan kepada semua orang bahwa seorang Sir Alex Ferguson pun tak bisa memberikan gelar juara setiap musim kepada Manchester United karena ada kalanya tim sedang dalam kondisi yang tidak baik dan kemudian berdampak pada permainan tim yang membuat tim kerap kali menderita kekalahan. Ia pun akan terus mendukung David Moyes sebagai pelatih Manchester United dan ingin tetap melihat mantan pelatih Everton itu untuk menjadi pelatih Manchester United dalam beberapa musim kedepan karena ia yakin bahwa Moyes akan mampu melakukannya dan hanya memerlukan waktu saja untuk bisa mewujudkannya.

“Hal yang sangat normal menurut saya disaat datang pelatih baru kedalam suatu tim yang sudah dilatih oleh pelatih yang sama selama puluhan tahun mereka harus menyesuaikan kembali dengan skema dan pola latihan pelatih baru mereka dan hal itu merupakan keharusan mereka sebagai pesepak bola profesional. Namun saya yakin Moyes akan mampu membuat MU bangkit dan kembali ke jalur yang seharusnya yakni di jalur juara Liga Premier Inggris” ungkap mantan pemain Ajax Amsterdam dan Juventus ini. Berita Bola Online