Bola Online Hazard Abaikan Sesi Latihan Penting

Hazard Abaikan Sesi Latihan Penting

Hazard Abaikan Sesi Latihan Penting

Bola Online – Pelatih Jose Mourinho mengatakan pengelolaan manajemen waktu dari Eden Hazard sangat buruk. Hal ini sekaligus mengakibatkan dirinya tidak dimainkan ketika Chelsea memetik kemenangan atas Schalke di tengah pekan. Sebelum kick-off pada Rabu malam di arena Liga Champions Grup E  dalam bentrokan di Stamford Bridge, Mourinho berupaya menjawab segala pertanyaan tentang mengapa winger Belgia Eden Hazard tidak ambil bagian dari matchday 4. Pemain berusia 22 tahun duduk di belakang ruang istirahat The Blues. Chelsea memetik kemenangan 3-0 melawan wakil Jerman tersebut, dengan Mourinho awalnya hanya mengatakan bahwa ia telah melewatkan sesi latihan penting – dan tidak harus melalui segala macam cedera.

Setelah pertandingan, Mourinho kembali mencoba untuk menyikat pertanyaan tentang Hazard dan hanya mengatakan bahwa ia akan kembali pada pertandingan akhir pekan. “Pada hari Sabtu (melawan West Brom), ia akan bersama tim. Dia pemain yang sangat berbakat. Sabtu , ia akan berada di bangku cadangan atau bermain sejak menit-menit awal.” Namun, dalam konferensi pers ia akhirnya memberikan konfirmasi mengapa ia memutuskan untuk meninggalkan Hazard melawan Schalke. Setelah memuji penampilan Willian, sang pelatih The Blues mengatakan Hazard: “Saya tidak ingin berbohong. Dia tidak mengalami luka atau cedera. Dia hanya lupa waktu.

“Mari kita mengakhiri cerita. Dia seorang anak, anak-anak membuat kesalahan dan ayah mereka harus pintar dalam cara mereka mendidik anak-anak mereka. “Dia tidak bermain, dia ingin bermain. Dia sedih karena dia ingin bermain.” Mourinho menegaskan lagi mantan bintang Lille akan kembali ke skuad untuk kunjungan akhir pekan dari West Brom di LigaPremier. “Kami menang tanpa dia dan Sabtu, dia kembali. Akhir cerita,” singkat pelatih berkebangsaan Portugal. Mourinho senang dengan penampilan Chelsea saat melawan Schalke setelah mengklaim ia telah membuat “kesalahan 11 pemain” menyusul kekalahan akhir pekan di St James ‘Park.

“Itu bagus. Tim stabil dan terus mempertahankan penguasaan bola,” katanya. “Setelah gol pertama, kami bermain seperti yang kami ingin bermain. Setiap orang bekerja keras, terutama sayap. “Ketika kita pulih bola, kami selalu agresif. Itu penting bagi kami.” Sementara itu Mourinho memberikan kredit dan pujian untuk dua gol Samuel Eto’o, yang merupakan gol pertamanya di Liga Champions untuk Chelsea di masing-masing babak. “Pemain favorit saya adalah pemain yang memenangkan pertandingan bagi saya, bukan orang-orang yang kehilangan pertandingan bagi saya,” kata Mourinho. “Samuel bekerja dengan saya di musim terbaik dalam karir saya. Kami memenangkan segalanya. Jadi dia dalam posisi yang baik.”

Mourinho meragukan apakah masa-masa Eto’o di Rusia bersama klub Anzhi Makhachkala menjadi manfaat bagi sang striker, dan ia menambahkan: “Dia selama dua tahun bermain tanpa motivasi besar dan ketika anda bermain tanpa motivasi yang besar, anda melatih tanpa motivasi besar dan anda kehilangan sentuhan, dan anda kehilangan ketajaman , dan bahkan anda kehilangan nafsu makan. “Tetapi sekali lagi, Eto’o adalah Eto’o. ia merupakan salah satu mesin gol bagi kami di musim ini. Lini depan kami aman bersama-sama dengannya dan beberapa pemain lainnya yang siap memenangkan untuk saya. Bola Online