Bola Online Pellegrini Harapkan Perbaikan Sektor Penyerangan

Pellegrini Harapkan Perbaikan Sektor Penyerangan

Pellegrini Harapkan Perbaikan Sektor Penyerangan

Bola Online – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa ia puas dengan raihan tiga poin dan sebuah clean sheet anak asuhnya, namun merasa masih perlu ada pembenahan pada sektor penyerangan, terutama jika tim berjuluk The Citizen tersebut ingin menciptakan ancaman bagi lini belakang lawan mereka. Eks pelatih Malaga tersebut mengakui bahwa timnya masih harus meningkatkan permainan mereka setelah mendapatkan kemenangan ‘sulit’ atas Hull City Tigers dalam lanjutan Premier League, malam tadi.

Sepasang gol dari Avaro Negredo dan Yaya Toure berhasil mengamankan tiga poin yang berharga, selagi juara Premier League musim 2011-12 tersebut dituntut untuk menang setelah mengalami kekalahan yang mengejutkan atas Cardiff City pekan lalu. Tetapi, pelatih asal Chile tersebut mengatakan kekecewaannya terhadap permainan tim yang kurang berani untuk masuk ke lini pertahanan Hull, selagi mereka kerap menemukan kebuntuan untuk memecahkan barisan pertahanan tim yang baru kembali promosi tersebut. “Hal yang terpenting adalah kami mendapatkan poin penuh. Dalam pramusim, kami telah bekerja untuk melakukan sebuah persiapan, namun ketika anda sudah memasuki lompetisi di liga maka kami bekerja setiap pekan untuk mendapatkan tiga poin, jika berbicara dari sisi ini maka saya sudah senang” ia berkata kepada reporter.

“Tetapi, tentu saja, kami harus terus berkembang. Kami mengalami banyak kesulitan sebelum bisa menembus barisan pertahanan Hull. Kami kurang menampilkan pergerakan yang berbahaya yang kami butuhkan untuk dilihat sebagai tim yang berbahaya.” Pellegrini sudah mengetahui sebelumnya bagaimana Premier League menjadi salah satu kompetisi yang sangat sulit dan ia mengakui bahwa hasil mengecewakan yang didapatkan City pekan lalu, sempat membuat City berada di bawah tekanan.

“Kekalahan dari Cardiff mungkin menjadi salah satu alasan atas penampilan yang kami tampilkan pada babak pertama, ketika kami terlihat kurang memiliki keyakinan bahwa kami mampu untuk menampilkan gaya kami sendiri, tetapi menurut saya ada hal yang lebih penting. “Setiap pertandingan di Premier League sangat ketat dan anda harus berada dalam kondisi terbaik untuk memenangkan sebuah pertandingan. Hull merupakan tim yang cukup bagus, meskipun begitu, 2-0 merupakan skor yang bagus.”

Pria berusia 59 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa ia kini sedang melakukan progress untuk mendatangkan pemain bertahan Atletico Madrid Martin Demichelis, sementara ia mengungkapkan rasa puasnya setelah tim berhasil mencatatkan clean sheet, dan terutama penampilan penjaga gawang mereka Joe Hart, yang akhir-akhir ini mendapatkan kritik tajam. Pellegrini menambahkan: Tidak kemasukan gol merupakan hal yang penting bagi seluruh tim, untuk Joe Hart dan para pemain bertahan. Mereka tidak begitu percaya diri setelah mengalami kekalahan pekan lalu, jadi hasil ini cukup penting bagi mereka.” Bola Online