Bola Online Piala Dunia Milan Gagal Menargetkan Kemenangan

Bola Online Piala Dunia Milan Gagal Menargetkan Kemenangan

Bola Online Piala Dunia Milan Gagal Menargetkan Kemenangan

Bola Online Piala Dunia Milan Gagal Menargetkan Kemenangan – AC Milan baru saja menelan kekalahan kalah menjamu Juventus dalam lanjutan Liga Italia. Dan berikutinya Milan akan kembali di uji kala menghadapi Udinese. Milan bertandang ke markas besar Udinese, dan itu pastinya bukan hal yang mudah bagi mereka. Karena seperti kita ketahui, Udinese mampu tampil bagus ketika mereka bermain dihadapan publik mereka sendiri. Tak hanya itu saja, seusai laga kontra Udinese nanti, Milan masih akan menghadapi Atletico Madrid dalam ajang Liga Champions leg II fase 16 besar. Sebelumnya Milan sudah menelan kekalahan 0-1 di leg I. Dan pastinya itu bukan perkara yang mudah menghadapi Atl. Madrid. Apalagi mereka akan bermain di kandang Atl. Madrid. Namun Mario Balotelli cs. menargetkan kemenangan kalah bermain di Udinese.Bola Online Piala Dunia Milan Gagal Menargetkan Kemenangan – Karena dengan hasil kemenangan kontra Udinese nanti bisa mendongkrak semangat mereka sebelum menghadapi Atletico Madrid. ‘Kita tahu jika saat ini Udinese tampil kurang bagus. Dan pastinya mereka ingin sekali untuk memenangi laga. Saya rasa laga nanti akan cukup menyulitkan,’ ungkap salah satu punggawa AC Milan, Cristian Zapata seperti dilansir salah satu harian sepakbola Italia kemarin. ‘Kemenangan di Udinese nanti akan memberikan sebuah motivasi sendiri bagi kami sebelum nantinya kami akan melawat ke Spanyol. Kami  juga menyadari jika kami memang harus berjuang dengan keras agar kami bisa memenangi aga tersebut. Kami harus bisa membawa tiga poin ke San Siro,’ imbuh Zapata. ‘Disana (Markas Udinese) merupakan tempat cukup sulit. Pemain mereka (Di Natale) akan sangat membahayakan bagi kami. Dan kami harus mewaspadai akan hal tersebut,’ tambah pemain berdarah Kolombia tersebut.

Bola Online Piala Dunia Milan Gagal Menargetkan Kemenangan – ‘Dan mengenai Atletico, saya rasa kami akan kesulitan disana. Namun kami akan tetap mencoba untuk bermain lebih agresif guna bisa lolos ke fase berikutnya.’ Sejauh ini Milan memang tampil inkonsisten. Namun setidaknya sejak kedatangan Clarence Seedorf sebagai pelatih anyar mereka, Milan pun perlahan-lahan mulai menemukan permainan mereka. Dan kini mereka pun bertengger di  posisi ke 10 papan klasemen sementara Liga Italia dengan hanya mampu meraih 35 poin saja. Dan ini tentunya bukan sebuah hasil yang memuaskan bagi mereka. Sementara itu, disisi lain Seedorf berharap timnya mampu tampil dengan lebih baik lagi. Ia yakin jika Milan mampu memetik kemangan di markas Udinese. Meski terbilang bukan sebuah hal yang mudah, tapi Seedorf yakin timnya bisa melewati hal tersebut.

Bola Online Piala Dunia Milan Gagal Menargetkan Kemenangan – Seedorf juga mengungkapkan jika nantinya AC Milan mampu mengalahkan Udinese, itu akan menjadi modal yang sangat baik untuk dibawa ke Spanyol. ‘Saya harap kami mampu memetik kemenangan saat bertandang kesana (Udinese). Karena hanya dengan itu kami bisa memiliki sebuah modal yang bagus ke Spanyol,’ ungkap Seedorf. Tetapi AC Milan gagal menargetkan kemenangan tersebut karena mereka harus menerima kenyataan pahit dengan dikalahkan oleh Udinese dengan skor 1 – 0.