Bola Online Piala Dunia Pernyataan Kroos Buka Peluang

Bola Online Piala Dunia Pernyataan Kroos Buka Peluang

Bola Online Piala Dunia Pernyataan Kroos Buka Peluang

Bola Online Piala Dunia Pernyataan Kroos Buka Peluang – Target transfer klub Premier League Manchester United telah memberikan sebuah wawancara pada salah satu surat kabar lokal Jerman. Manajer Manchester United yakni David Moyes tampaknya bertekad untuk mendaratkan gelandang Bayern Munich, Toni Kroos di bursa transfer musim panas ini, dan ia pasti akan tertarik untuk mendengar komentar terbarunya. Toni Kroos berbicara kepada majalah Kicker Jerman tentang masa depannya pada pekan ini, dan membuat dua pernyataan yang bisa menjadi pertanda baik bagi Manchester United. Yang pertama berhubungan dengan keuangan. Sementara itu telah dikabarkan dan luas diyakini mengenai tuntutan upah yang lebih tinggi di balik masa depannya yang belum terselesaikan di Bayer Munich.Bola Online Piala Dunia Pernyataan Kroos Buka Peluang – Ia mengakui secara terbuka untuk pertama kalinya pada media, ” Ini tentu bukan hanya tentang uang, itu tidak akan menjadi karakter saya, tapi tentu saja itu juga tentang (uang), jika saya tidak akan berbohong .” Komentarnya memberikan harapan pada Manchester United karena jika Kroos yang menilai dari sudut pandang olahraga, Manchester United akan keluar dari persaingan sekarang, mengingat mereka diatur bahkan tidak akan berada di Liga Champions pada musim depan. Secara finansial mereka telah menunjukkan bahwa mereka bisa bersaing dengan siapa pun, dengan di ilustrasikan oleh upah sebesar ¬£ 300.000 per minggu yang akan di dapatkan oleh Wayne Rooney berkat kontrak barunya dengan Manchester United.

Bola Online Piala Dunia Pernyataan Kroos Buka Peluang – Faktor uang memberikan Manchester United kesempatan dalam melawan Bayern Munich untuk membujuk dia, dan sebagai target utama mereka yang cenderung untuk menarik semua hal yang dapat mencegah mereka. Komentar menarik kedua dari Kroos terungkap ketika ia ditanyai jika Real Madrid dan Barcelona tertarik untuk mendapatkannya. Kicker ¬†menulis : “Kroos membantah dan tidak menegaskan nama ini, ia hanya mengatakan¬† Tidak banyak klub yang bersangkutan “. Ini adalah petunjuk lebih lanjut dan pilihannya hanyalah sebuah pertempuran antara Manchester United dan Bayern Munich, yang masih merupakan pilihan yang sulit tapi juga lebih rumit. Apakah pilihan untuk menunda hal ini sampai akhir musim ini akan menyebabkan lebih banyak klub yang akan membuat pernyataan ketertarikan adalah masalah lain.

Bola Online Piala Dunia Pernyataan Kroos Buka Peluang – Adapun tenggat waktu, Kroos enggan untuk menetapkan tentang hal itu. Dia menyatakan ia ingin memfokuskan diri menjelang Piala Dunia, tetapi tidak ingin mendikte bahwa masa depannya harus diselesaikan di akhir musim. Dia telah menunjukkan bahwa dia bisa mengatur ketidakpastian di samping untuk menghasilkan pertunjukan yang memukau di Liga Champions dan di kompetisi Bundesliga bulan lalu, dan bahkan bisa meningkatkan potensi atas negosiasi dan juga daya produktif di turnamen di Brasil nanti.