Bursa Transfer Cardozo Ingin Habiskan Karir di Benfica

Cardozo Ingin Habiskan Karir di Benfica

Cardozo Ingin Habiskan Karir di Benfica

Bursa Transfer – Penyerang Benfica, Oscar Cardozo, mengungkap bahwa dirinya kini sudah tidak memliki hasrat untuk pergi meninggalkan klub asal Portugal tersebut. Pernyataan ini disebutkan oleh salah seorang sahabat terdekatnya, Juan Araujo. Pemain depan yang sarat akan pengalaman tersebut nampaknya memang bakal meninggalkan the Eagles di akhir musim kompetisi lalu setelah terlibat perselisihan dengan Bos Jorge Jesus. Tampaknya tidak bakal ada penyelesaian yang baik bisa dicapai antara kedua belah pihak, sehingga Cardozo kerap diisukan bakal melanjutkan karirnya di klub lain. Media massa pun kerap memberitakan bahwa dirinya tinggal sedikit lagi menyebrang ke Turki untuk membela klub Fenerbahce.

Namun yang terjadi ternyata tidak sesuai harapan. Kesepakatan antara Benfica dan Fenerbahce tidak pernah terjadi dan Cardozo pun gagal berganti kostum di musim kompetisi 2013/2014. Sang pemain musti menerima kenyataan bahwa ia musti tetap tinggal di Estadio da Luz, setidaknya sampai musim panas tahun depan. Pemain asing yang juga mencetak rekor sebagai pencetak gol terbanyak di klub itu kini mencoba mengubah pandangannya dan ingin menghabiskan sisa karirnya untuk bermain bagi klub Benfica.

“Dia meminta maaf kepada presiden klub, pelatih, dan semuanya. Sekarang ini keadaannya cukup tenang”, ujar teman dekat Cardozo sekaligus mantan pelatihnya, Juan Araujo, kepada Record. “Dia merasa sangat baik di klub dan memberitahukan kepada saya bahwa dia ingin mengakhiri karirnya di Benfica” Oscar Cardozo, kini menginjak usia 30 tahun, sudah menghabiskan kurang lebih enam musim bersama Benfica, dia mencetak 105 gol dari 161 penampilannya di semua ajang yang diikuti oleh klub berlambang elang tersebut. Sementara itu di tempat lain, klub kontestan Ligue 1, Paris Saint-Germain, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan resmi bahwa pemain tengah mereka Mathieu Bodmer sudah dinyatakan pindah ke Nice.

Kubu The Saints disebut setuju dengan penawaran yang diberikan oleh Nice. Pemain tengah itu pun kemudian dilepas secara resmi untuk bergabung dengan les Aiglons di bursa transfer musim panas ini. Bodmer kini akan memulai babak baru di dalam karir persepakbolaannya setelah banyak mengalami tahun-tahun yang sulit selama menjadi penghuni stadion Parc des Princes. Pemain tengah berpengalaman itu mengejutkan semua orang ketika ia memutuskan meninggalkan Lyon dan bergabung dengan PSG di musim panas 2010. Dirinya kemudian membuat total 59 kali penampilan di Ligue 1 Perancis di dua tahun awal karirnya bersama klub. Namun setelah membuat empat kali penampilan bersama PSG di musim kompetisi lalu, Bodmer musti menerima kenyataan bahwa dirinya musti dipinjamkan ke klub Saint Etienne. Di sana ia menghabiskan waktu selama kurang lebih enam bulan. Selama itu ia juga mampu mencetak 2 gol dari 14 kali penampilan di Stade Geoffroy-Guichard. Bursa Transfer